Advertisement

Pertama di Dunia, Asus Hadirkan Laptop Intel Coffee Lake

Dhiany Nadya Utami
Kamis, 05 April 2018 - 00:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Pertama di Dunia, Asus Hadirkan Laptop Intel Coffee Lake Asus TUF Gaming FX504, laptop yang menggunakana prosesor Intel Coffee Lake - Ist/Asus

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Asus memperkenalkan laptop gaming pertama miliknya yang mengusung dapur pacu generasi kedelapan miliknya. Perkenalan dilakukan berbarengan dengan kehadiran prosesor Intel Coffee Lake.

Tak hanya satu, Asus menyematkan Intel Coffe Lake pada dua produk sekaligus yakni Asus TUF Gaming FX504 dan ROG Zephyrus M GM501. Country Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu, mengatakan Intel Coffee Lake sebagai terobosan penting yang ditunggu-tunggu selama ini.

“Tentunya kami sudah punya solusi yang mengimplementasikannya pada perangkat mutakhir,” ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Jaringan Informasi Bisnis Indonesia, Selasa (3/4/2018). Intel Coffee Lake akan memberikan pengalaman pengguna yang lebih menyenangkan dibandingkan dengan seri sebelumnya karena performanya yang diklaim 45% lebih tinggi, terutama saat digunakan untuk gaming.

Adapun, Asus TUF Gaming FX504 merupakan laptop gaming seri mainstream dari Asus. Seri ini diperkuat kartu grafik Nvidia GeForce GTX 1050Ti dan mendukung Microsoft DirectX 12. Asus TUF Gaming FX504 memiliki bobot sekitar 2,3 kg dan cocok untuk entry-level gamer.

Untuk para pemain gim kelas berat, ada ROG Zephyrus M GM501 yang merupakan produk dari seri enthusiast Asus. Perangkat ini menawarkan performa sekelas PC desktop dengan prosesor Intel Core i7-8750H dan Nvidia GeForce GTX 1070. Laptop ini juga teknologi ROG untuk beralih antara integrated ataupun discrete GPU.

Kedua produk Asus berbasis Intel Coffee Lake ini menurut rencana akan diluncurkan di Indonesia pada kuartal II/2018. Selain dua seri tersebut, ASUS juga akan menghadirkan laptop gaming lainnya yang diperkuat oleh Intel Coffee Lake terbaru. “Kami juga sedang menyiapkan laptop beast terbaru yang menawarkan performa monster,” kata dia.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Sabtu 20 April 2024: Normalisasi Tanjakan Clongop hingga Kuota CPNS

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement