Advertisement

OPPO F7 Mulai Tuai Banyak Pesanan di Pasaran

Kusnul Isti Qomah
Minggu, 08 April 2018 - 09:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
OPPO F7 Mulai Tuai Banyak Pesanan di Pasaran OPPO F7 - Istimewa/OPPO Indonesia

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Setelah mengonfirmasikan kehadiran dua lini seri perangkat terbarunya, F7 dan F7 128 GB, kini OPPO Indonesia sedang mempersiapkan preorder perangkat ponsel pintar AI selfie yang mengusung kamera 25 Megapixel tersebut.

“Kami saat ini dalam masa persiapan untuk melakukan proses preorder perangkat OPPO F7. Jika sesuai rencana, minggu depan kami sudah memulai preorder perangkat ini. Saat ini kami sedang mempertimbangkan cara untuk proses preorder apakah melalui jaringan offline atau partner e-commerce,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Sabtu (7/4/2018).

Advertisement

Walaupun saat ini OPPO Indonesia sedang dalam persiapan untuk preorder perangkat ini, antusiasme konsumen terhadap model ini cukup tinggi. “Bahkan di beberapa kota ada konsumen yang langsung datang ke toko atau OPPO Store kami dan menyatakan ingin preorder F7, ada juga yang berani menitipkan down payment untuk preoder, padahal kita belum menentukan aturan mainnya,” ujar Alinna.

OPPO F7 akan hadir dalam dua varian warna ke Indonesia yakni Solar Red dan Moonlight Silver. Sementara untuk F7 128GB akan hadir dengan warna Diamond Black dengan finishing potongan berlian di bagian belakangnya. Untuk pertama kalinya F7 akan menghadirkan kamera selfie 25 Megapixel dengan fungsi AI yang telah diperbaharui dan ditingkatkan.

Kabarnya, AI pada OPPO F7 tidak hanya berfungsi untuk swafoto saja. Kamera utamanya memiliki besaran sensor 16 Megapixel dan dilengkapi sensor HDR secara hardware. Di India sendiri OPPO F7 dilepas dengan harga Rp4,7 juta dan F7 128 GB dilepas dengan harga Rp5,8 juta rupiah. OPPO Indonesia belum memberikan pernyataan resmi berapa mereka akan melepas perangkat ini, tetapi OPPO menjanjikan harga yang menarik untuk perangkat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sopir Ngantuk, Dua Mobil Adu Banteng di Jalan Jogja-Wonosari hingga Ringsek

Gunungkidul
| Selasa, 19 Maret 2024, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement