Advertisement

Xtream, Produk Kolaborasi XL-Evercoss-Youtube

Newswire
Minggu, 08 April 2018 - 09:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Xtream, Produk Kolaborasi XL-Evercoss-Youtube Evercoss Xtream 1. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Menggandeng Evercoss dan Youtube, XL menghadirkan telepon seluler (ponsel) pintar 4G yang dinamai Xtream. Produk baru itu hadir dengan dua pilihan, yakni Xtream 1 dan Xtream 1PLUS.

Dengan nama lengkap Smartphone 4G Xtream 1, ponsel itu dipatok harga Rp649.000 sedangkan untuk Smartphone 4G Xtream 1PLUS dibanderol Rp939.000. Kedua ponsel pintar itu diluncurkan di Jakarta pada Jumat (6/4).

Advertisement

"Tahun lalu kami meluncurkan paket data Xtra Combo dengan Youtube bebas kuota, kali ini kami meluncurkan smartphone yang benar-benar bebas dari Youube bersama dengan partner luar biasa," ujar Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, dalam peluncuran di Jakarta, dikutip dari Antara, Minggu (8/4/2018).

Smartphone 4G Xtream memberikan manfaat berupa kuota Youtube unlimited selama 24 jam, satu tahun penuh, dan 1GB x12 bulan untuk akses data dan Internet termasuk sosial media.

Selanjutnya, pelanggan juga masih akan mendapatkan keleluasaan mengakses layanan penyedia film iFlix tanpa biaya berlangganan, serta gratis layanan telepon dan SMS ke sesama nomor XL. Evercoss melihat kerja sama dengan XL tersebut memberikan banyak benefit yang sejalan dengan misi Evercoss.

"Kami sangat berpengalaman untuk perangkat, Xtream adalah produk kompetitif dengan kualitas oke," Akwila Natanael, Director Evercoss, dalam kesempatan yang sama.

Xtream dipersenjatai 1GB RAM serta 8GB ROM, dan Processor Quad Core 1.3 Ghz. Khusus untuk Xtream 1 PLUS, terdapat fitur Dual 4G ON. Selain itu, juga terdapat sidik jari dan layar lebar 5.5 inci yang sudah full screen.

Peluncuran Smartphone 4G Xtream ini juga bagian dari komitmen XL Axiata untuk terus mempermudah pelanggan dan masyarakat luas dalam mendapatkan sarana akses internet dan layanan video streaming yang berkualitas.

Selain itu, untuk mendukung program ini, XL Axiata dan Youtube juga telah bersama-sama meningkatkan dan mengoptimalkan pengalaman pelanggan dalam mengakses video streaming.

Saat ini, layanan 4G LTE yang disediakan XL Axiata sudah masuk ke lebih dari 360 kota/kabupaten di berbagai wilayah Tanah Air, termasuk area-area yang berada di kota-kota pedalaman. Selain kapasitas yang besar, layanan 4G LTE juga ditopang oleh lebih dari 17.000 BTS 4G. Pembangunan jaringan internet cepat ini juga masih akan terus berlanjut pada tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemkot Siap Wujudkan Satu Kampung Satu Perawat

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 08:47 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement