Tahun Depan, Final Fantasy XV Hadir Empat Episode

Salah satu adegan di Game Final Fantasy XV. - JIBI/Ist
09 April 2018 20:00 WIB Newswire Tekno Share :
Adplus Tokopedia

Harianjogja.com, TOKYO—Pada 2019, game Final Fantasy XV yang rilis pertama kali pada 2016 itu bakal hadir lebih menantang dengan petualangan yang lebih seru. Kehadiran itu berupa empat episode baru DLC di tahun depan.

Dikutip dari Jaringan Informasi Bisnis Indonesia, Senin (9/4/2018), diumumkan pada panel PAX East, episode-episode tersebut akan fokus pada Ardyn, Aranea, Lunafreya, dan akan diakhiri dengan Noctis dalam pertempuran terakhir untuk mengamankan masa depan bagi rakyatnya.

Game Final Fantasy XV tidak hanya dapat dimainkan di PS4 atau Xbox One, tetapi juga di PC. Gamer perlu menyiapkan spesifikasi yang mumpuni untuk dapat memainkannya di PC.

Seperti dilaporkan Ubergizmo, Final Fantasy XV membutuhkan spesifikasi minimal menggunakan prosesor Intel Core i7 3,4 GHz. Pengguna juga bisa menggunakan prosesor buatan AMD, Ryzen 7 1700 dengan RAM 16 GB.

Sementara bagi pemilik PC dengan dukungan Nvidia, Anda mesti mempersiapkan seri GeForce 1080Ti, dan juga ruang kosong sebesar 170 GB. Sistem operasi yang didukung oleh Final Fantasy XV ini yakni Windows 10.

Game juga muncul dalam seri Final Fantasy XV: Pocket Edition. Permainan tersebut bisa dicicipi di platform Android dan iOS.

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan, Pocket Edition akan menampilkan struktur baru, cerita akan dibagi menjadi 10 episode. Kabarnya, untuk episode pertama akan tersedia gratis di musim gugur.

Dari video trailer yang sudah beredar di YouTube, game anyar ini menampilkan permainan petualangan dengan melawan monster. Karakter permainan juga bisa mengendarai Chocobo untuk menempuh perjalanan dari satu tempat ke tempat lain.

Sumber : Solopos

Adplus Tokopedia