Terbaru dari LG, Kamera Cerdas di G7 ThinQ

Ilustrasi LG G7 ThinQ - JIBI/Ist/Youtube
12 April 2018 14:00 WIB Galih Eko Kurniawan Tekno Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, JOGJA—Pada 2 Mei 2018, untuk pertama kalinya LG akan mengenalkan produk telepon seluler (ponsel) pintar terbarunya, LG G7 ThinQ, dalam sebuah acara di New York, Amerika Serikat.

Sehari setelah acara di New York, ponsel flagship milik LG itu akan diperkenalkan di Seoul, Korea Selatan. Tak ayal, G7 ThinQ akan menjadi ponsel flagship terbaru LG pada tahun ini.

Makin spesial karena produk terbarunya itu akan menjadi ponsel yang diperkuat kecerdasan buatan alias artificial intelligence (AI). Kekuatan AI memungkinkan G7 ThinQ mengusung kemampuan kamera cerdas.

Teknologi ini praktis akan digunakan untuk memberikan rekomendasi kepada pengguna soal pengaturan fitur yang tepat. Terlebih soal kameranya, LG G7 ThinQ akan menggunakan kamera ganda di belakang. Kedua kamera di belakang akan berukuran 16 megapiksel.

Sama seperti ponsel flaghsip LG sebelumnya, LG G7 ThinQ akan menggunakan lensa lebar yang menampilkan bidang pandang seluas 107 derajat sementara lensa standarnya dilengkapi dengan bukaan f / 1.6.

Dikutip dari Suara.com, Kamis (12/4/2018), walaupun menggunakan AI, LG G7 ThinQ tidak akan menggunakan asisten digital sendiri. Sama seperti ponsel lainnya yang beredar di pasaran, LG G7 ThinQ akan mengandalkan Google Assistant.

Dari segi display, LG G7 ThinQ diklaim dapat menangkap lebih banyak warna dan gambar yang lebih terang. Selain itu, teknologi layar di LG G7 ThinQ juga serupa dengan televisi LG.

Sumber : Newswire

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia