Advertisement

Terbaru dari LG, Kamera Cerdas di G7 ThinQ

Galih Eko Kurniawan
Kamis, 12 April 2018 - 14:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Terbaru dari LG, Kamera Cerdas di G7 ThinQ Ilustrasi LG G7 ThinQ - JIBI/Ist/Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pada 2 Mei 2018, untuk pertama kalinya LG akan mengenalkan produk telepon seluler (ponsel) pintar terbarunya, LG G7 ThinQ, dalam sebuah acara di New York, Amerika Serikat.

Sehari setelah acara di New York, ponsel flagship milik LG itu akan diperkenalkan di Seoul, Korea Selatan. Tak ayal, G7 ThinQ akan menjadi ponsel flagship terbaru LG pada tahun ini.

Advertisement

Makin spesial karena produk terbarunya itu akan menjadi ponsel yang diperkuat kecerdasan buatan alias artificial intelligence (AI). Kekuatan AI memungkinkan G7 ThinQ mengusung kemampuan kamera cerdas.

Teknologi ini praktis akan digunakan untuk memberikan rekomendasi kepada pengguna soal pengaturan fitur yang tepat. Terlebih soal kameranya, LG G7 ThinQ akan menggunakan kamera ganda di belakang. Kedua kamera di belakang akan berukuran 16 megapiksel.

Sama seperti ponsel flaghsip LG sebelumnya, LG G7 ThinQ akan menggunakan lensa lebar yang menampilkan bidang pandang seluas 107 derajat sementara lensa standarnya dilengkapi dengan bukaan f / 1.6.

Dikutip dari Suara.com, Kamis (12/4/2018), walaupun menggunakan AI, LG G7 ThinQ tidak akan menggunakan asisten digital sendiri. Sama seperti ponsel lainnya yang beredar di pasaran, LG G7 ThinQ akan mengandalkan Google Assistant.

Dari segi display, LG G7 ThinQ diklaim dapat menangkap lebih banyak warna dan gambar yang lebih terang. Selain itu, teknologi layar di LG G7 ThinQ juga serupa dengan televisi LG.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Newswire

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sopir Ngantuk, Dua Mobil Adu Banteng di Jalan Jogja-Wonosari hingga Ringsek

Gunungkidul
| Selasa, 19 Maret 2024, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement