Kontes Modifikasi Mobil Daihatsu Bakal Digelar Kembali di Jogja

Konferensi pers Daihatsu Dress Up Challange 2018. - Harian Jogja/Desi Suryanto
13 April 2018 14:17 WIB Holy Kartika Nurwigati Tekno Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, JOGJA-Daihatsu Dress Up Challange 2018 akan kembali digelar dengan menghadirkan modifikasi mobil di Jogja Expo Center (JEC) pada 14-15 April mendatang.

Kontes adu kreasi antar kawula muda penggemar modifikasi ini akan menghadirkan beragam model mobil Daihatsu. Promotion Department Head PT Astra Daihatsu Motor, Eko Priyanto mengungkapkan kontes modifikasi ini sudah dilakukan sejak 2014 hingga 2016 lalu.

"Namun, Daihatsu Dress Up Challange ini merupakan pengembangan dari Sirion Dress Up Challange yang secara rutin digelar sejak 2014," ujar Eko saat jumpa media di JCForest Cafe and Resto Jogja, Jumat (13/4/2018).

Pada penyelenggaraan kontes pertama itu, Sirion menjadi produk Daihatsu yang diposisikan sebagai kendaraan untuk anak muda. Sejalan dengan itu, melalui Daihatsu Dress Up Challange ini, diharapkan mampu mewadahi kreativitas pemilik mobil-mobil Daihatsu, namun tetap memberikan perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan dalam berkendara.

Kepala Cabang Astra Daihatsu Motor Jogja, Gregorius Sigit menambahkan penyelenggaraan Daihatsu Dress Up Challenge akan digelar di 16 kota. Setelah Jogja, selanjutnya akan berkunjung ke Jakarta, Bandung, Bali, Malang, Medan, Batam, Makassar, Manado, Palangkaraya, Balikpapan, Palembang, Bandar Lampung dan terakhir final di Jakarta pada November mendatang.

"Ada kurang lebih 52 unit mobil Daihatsu yang akan unjuk gigi dalam kontes modifikasi di Jogja. Di mana terdiri dari Xenia, Ayla, Sirion, Gran Max, Luxio dan Taruna," ungkap Sigit.

 

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia