Advertisement

Smartphone Lipat, Terbaru dari Huawei

Chelin Indra Sushmita
Minggu, 15 April 2018 - 09:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Smartphone Lipat, Terbaru dari Huawei Ilustrasi smartphone Huawei (Techradar.com)

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Pada November 2018, vendor telepon seluler (ponsel) pintar asal Tiongkok, Huawei, bakal meluncurkan ponsel pintar termutakhirnya, yakni ponsel pintar lipat. Apabila benar muncul, ini akan jadi pertama kalinya di dunia ada ponsel pintar lipat.

Beberapa tahun belakangan, Huawei terus menghadirkan produk terbaru untuk menarik lebih banyak pelanggan. Perusahaan ini terus berlomba menyuguhkan perangkat terbaik untuk mengalahkan kompetitornya, mulai dari Samsung, Lenovo, Sony, LG, hingga Apple.

Advertisement

Sebab, menurut kabar yang beredar, produsen ponsel tersebut juga tengah mempersiapkan smartphone lipat serupa dengan Huawei. Dilansir Jaringan Informasi Bisnis Indonesia dari Tech Radar, Minggu (15/4/2018), sejumlah pihak berasumsi ponsel terbaru dari Huawei ini mungkin akan menggabungkan teknologi dari Samsung dan LG.

Jika konsep ponsel itu bisa menggandakan layar, maka Samsung telah lebih dahulu merilisnya. Tapi, jika menampilkan layar jenis OLED, maka hasilnya akan sama persis dengan LG.

Sayang, sampai saat ini pihak Huawei enggan memberikan informasi apapun terkait produk terbaru itu. Mereka akan memamerkan ponsel canggih ini pada waktu yang telah dijadwalkan. Namun, bagi yang tertarik untuk membeli harus bersabar. Sebab, Huawei akan menjual produk terbaru ini secara resmi pada 2019 mendatang.

Sebagai informasi, saat ini Huawei menempati posisi ketiga produsen ponsel pintar terbesar dunia. Perusahaan ini terus berinovasi untuk mengalahkan perusahaan penjual ponsel terbanyak, yakni Samsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement