Advertisement

Logitech Kenalkan Speaker Khusus Gaming

Newswire
Minggu, 22 April 2018 - 16:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Logitech Kenalkan Speaker Khusus Gaming Logitech G560./JIBI-Ist - Logitech

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Logitech menghadirkan produk baru untuk pasar gaming berupa Logitech G, yakni pengeras suara dan keyboard untuk mendukung penggunaan saat bermain game.

“Kami ingin memenuhi permintaan para gamer. Cocok untuk pemain pemula hingga expert," kata Assistant Cluster Category Manager-Gaming, Logitech Indonesia, Andrew Tobias, kepada media di Jakarta, Jumat (20/4/2018).

Advertisement

Pengeras suara Logitech G560 dilengkapi teknologi 3D Audio, DTS: X Ultra 1.0 yang memiliki kemampuan untuk menempatkan rincian suara dalam permainan. Speaker ini memiliki beberapa pilihan sambungan, yaitu USB, jack 3,5 milimeter dan koneksi nirkabel melalui Bluetooth.

Pengeras suara ini memiliki fitur Logitech Easy Switch, pengguna bisa beralih dari satu sumber audio ke sumber lainnya misalnya komputer atau ponsel sehingga dapat bermain game sambil mendengarkan lagu kesukaan.

Ciri khas perangkat untuk gaming lainnya, yaitu efek cahaya RGB bernama LightSync juga dapat dinikmati di speaker ini, cahaya akan menyesuaikan dengan aksi permainan game.

Teknologi LightSync juga ditanamkan di keyboard gaming Logitech G512, cahaya akan muncul dari setiap tombol, terlihat mencolok karena terdapat rongga yang memancarkan cahaya di sela-sela tombol.

Keyboard mekanikal ini terdiri dari dua varian yaitu Romer-G Tactile dan Romer G-Linear.

Versi Tactile akan memberikan umpan balik saat sedang bermain game, sementara Linear menawarkan tombol mekanikal yang halus tanpa ada umpan balik. Logitech mengklaim kecepatan 25 persen lebih baik, jarak tombol 1,5 milimeter dikombinasikan dengan aktuasi 45g.

Pengeras suara dan keyboard Logitech G dijual terpisah, masing-masing seharga Rp3,099 juta dan Rp1,799 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cuaca DIY Hari Ini Jumat 19 April 2024: Jogja, Sleman dan Gunungkidul Hujan Lebat Disertai Petir

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 06:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement