Advertisement

Asus ZenFone Max Pro M1 Usung Snapdragon 363

Newswire
Senin, 23 April 2018 - 15:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Asus ZenFone Max Pro M1 Usung Snapdragon 363 Model melakukan swafoto dengan ASUS ZenFone 4 Selfie Pro dalam peluncuran di Jakarta, Rabu (25/10). - JIBI/Felix Jody Kinarwan

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Hari ini, Senin (23/4/2018), Asus dikabarkan akan meluncurkan Asus ZenFone Max Pro M1. Perangkat genggam itu disebut-sebut memiliki chipset Snapdragon 636.

Pembocor ulung Evan Blass menunjukkan gambar mengenai tampilan ZenFone Max Pro M1 yang memiliki dua varian warna yaitu biru dan perak.

Advertisement

Dari gambar tersebut, seperti dilansir laman Phone Arena, terlihat memiliki dual kamera utama dan satu kamera depan berserta bulatan pemindai sidik jari.

Menurut Blass, perangkat akan dilengkapi dengan RAM 4 gigabita dan bisa diperluas dengan microSD serta dual SIM Card. Sistem Android murni yang dipasang dapat menyesuaikan kebutuhan aplikasi pengguna.

Informasi lain mengklaim ZenFone Max Pro M1 merupakan telepon seluler (ponsel) pintar Android One, tapi hal ini belum dikonfirmasi oleh pihak Asus.

Laman Business Today melaporkan besutan ASUS itu memiliki layar 18:9 berukuran 6 inci. Dengan baterai berdaya 5.000 mAh, perangkat dapat bekerja dengan maksimal.

Semua spersifikasi tersebut belum dipastikan kebenarannya. Namun, seluruh informasi tentang ZenFone Max Pro M1 termasuk harganya akan muncul siang ini, Senin, 23 April 2018 di Ritz-Carlton Ballroom, SCBD, Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ini Rekayasa Lalu Lintas yang Disiapkan Polres Bantul Untuk Atasi Kemacetan saat Libur Lebaran

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement