Advertisement

Ada Fitur Tahan Air di Oneplus 6

Newswire
Rabu, 25 April 2018 - 13:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Ada Fitur Tahan Air di Oneplus 6 Oneplus. - JIBI/Ist/Digital Trends

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Oneplus disebut-sebut menyiapkan telepon seluler (ponsel) pintar baru yanhg dinamai Oneplus 6. Peluncuran ponsel baru itu rencananya dilakukan pada 18 Mei 2018.

Dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonesia dari Ubergizmo, Rabu (25/4/2018), kabar meluncurnya Oneplus 6 pada 18 Mei berasal dari sumber asal India. Meskipun demikian, belum diketahui secara pasti apakah ponsel anyar ini benar-benar akan meluncur di tanggal tersebut.

Advertisement

Oneplus telah menggoda fitur-fitur tertentu tentang telepon genggam itu. Kabarnya, perangkat bakal didukung material keramik, desain berlekuk serta telah terungkap mengenai opsi storage dan RAM perangkat itu.

Oneplus 6 juga dilengkapi fitur tahan air yang telah umum pada ponsel flagship keluaran terkini. Terungkap pula informasi mengenai Oneplus 6 yang kabarnya menjadi ponsel paling mahal yang dibuat oleh perusahaan.

Smartphone Oneplus 6 dikatakan dibanderol dengan harga US$523 setara Rp7,2 juta untuk model dasar dengan storage 64GB dan varian dengan harga US$600 setara Rp8,2 juta untuk storage 128GB.

Informasi yang beredar sebelumnya menyebutkan bos Oneplus mengonfirmasi Oneplus 6 akan meluncur pada kuartal kedua 2018. Oneplus juga kini tengah berdiskusi untuk bermitra dengan operator Amerika Serikat (AS) demi menjual handset-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kabupaten Sleman Prioritaskan Pembangunan Pertanian

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement