Advertisement

Galaxy J7 Duo, Ponsel Dual Kamera Termurah dari Samsung

Dhiany Nadya Utami
Jum'at, 04 Mei 2018 - 11:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Galaxy J7 Duo, Ponsel Dual Kamera Termurah dari Samsung Samsung Galaxy J7 Duo - Samsung

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Lagi-lagi, produsen telepon seluler (ponsel) asal Korea Selatan, Samsung, mengeluarkan portofolio ponsel pintar dwi-kamera dengan meluncurkan Galaxy J7 Duo.

Head of Product Marketing IM Business Samsung Electronics Indonesia mengatakan Galaxy J7 Duo menyasar para milenial yang aktif dan memiliki produktivitas tinggi. “Ini merupakan ponsel dual camera paling affordable dari Samsung,” katanya saat peluncuran Galaxy J7 Duo di Jakarta, Kamis (3/5/2018).

Advertisement

Selain itu, Denny mengatakan Galaxy J7 Duo hadir dengan fitur-fitur yang "milenial banget" seperti fitur Ultra Data Saving yang dapat menghemat kuota hingga 50% pada beberapa aplikasi. Ada pula fitur Signal Max untuk kekuatan sinyal dengan lebih baik sehingga milenial dapat selalu terhubung dengan internet.

Galaxy J7 Duo mengusung layar Super AMOLED 5,5 inci dan prosesor 1,6 GHz octa-core dengan 3GB RAM + ROM32GB. Denny menyebut layar Super AMOLED ini lebih baik daripada layar TFT atau IPS karena lebih hemat daya.

Untuk kamera, Samsung membekali Galaxy J7 Duo dengan dual-camera 13 MP + 5 MP dengan bukaan masing-masing hingga f/1,9 untuk kamera belakang, dilengkapi pula dengan fitur Live Focus untuk efek bokeh. Selain itu efek bokeh juga dapat diatur kembali sesuai keinginan pengguna setelah mengambil foto.

Adapun untuk berswafoto Galaxy J7 Duo menghadirkan kamera depan beresolusi 8 MP yang dilengkapi fitur stiker untuk membuat foto selfie yang lebih menarik.

Samsung juga bekerja sama dengan platform dagang-el Blibli.com sebagai mitra penjualan eksklusif Galaxy J7 Duo.

Vice Presiden Handphone Category Blibli.com Christian Ng mengatakan ponsel pintar merupakan salah satu pendorong pertumbuhan e-commerce. Smartphone sendiri masuk dalam kategori produk dengan jumlah transaksi tertinggi di Blibli.com.

"Kami melihat Samsung sebagai brand smartphone yang paling dipercaya konsumen apalagi Samsung juga nomor 1," ujarnya.

Dia menambahkan kerja sama Blibli.com dan Samsung telah terjalin sejak lama. Samsung juga telah memiliki official store di platform dagang-el tersebut.

Samsung Galaxy J7 Duo dibanderol Rp3.699.000 dan tersedia dalam tiga warna yakni Black, Gold, dan Blue. Ponsel ini dapat mulai dipesan per hari ini via Blibli.com. Untuk periode pra-order hingga 9 Mei ada pula promosi cashback senilai Rp200.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement