Advertisement

Asus Zenfone Max Pro M1, Murah dengan Baterai Tahan Lama

Newswire
Senin, 07 Mei 2018 - 16:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Asus Zenfone Max Pro M1, Murah dengan Baterai Tahan Lama Asus Zenfone Max Pro M1. - JIBI/Ist/Android Authority

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—ZenfoneMax Pro M1 menjadi telepon seluler (ponsel) pintar berharga murah dari Asus yang menawarkan keunggulan spesifikasi mumpuni serta daya tahan baterai lama.

Zenfone Max Pro M1 dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 636 Octa-core berkecepatan 1,8 GHz. Dengan bekal tersebut tentunya membuat perangkat ini sangat lah bertenaga.

Advertisement

Untuk mengimbangi kemampuan chipset, Zenfone Max Pro M1 dilengkapi dengan kapasitas RAM 3 GB + ROM 32 GB. Sementara itu kapasitas baterai 5000 mAh membuat perangkat ini begitu tahan lama.

Hebatnya, saat diuji dalam pemakaian normal, smartphone teranyar garapan Asus ini mampu bertahan hingga 20 jam. Saat digeber bermain game dan menonton Youtube tanpa henti, baterai Asus Zenfone Max Pro M1 mampu bertahan selama delapan jam.

Zenfone Max Pro M1 sudah menggunakan sistem operasi Android Oreo murni sehingga performanya lebih cepat dan halus karena tidak ditambahkan beragam bloatware.

Asus menggunakan material metal dengan bentang layar 5,5 inci pada Asus Zenfone Max Pro M1. Beralih ke bagian belakang, menggunakan kamera ganda dan lampu LED flash yang tersusun secara horisontal pada sisi kanan atas. Sementara posisi pemindai sidik jari masih berada di tengah sama seperti model-model sebelumnya.

Untuk urusan kamera, Zenfone Max Pro M1 masing-masing memiliki sensor 8 megapiksel dan 13 megapiksel. Konfigurasi kamera ganda pada Max Pro M1 digunakan untuk menghasilkan fotografi dengan latar bokeh.

Sang penantang Xiaomi Redmi Note 5 ini hanya dibanderol Rp2.199.000. Dengan harga tersebut, berarti Max Pro M1 memiliki harga yang lebih murah dibandingkan dengan Xiaomi Redmi Note 5 yang dipatok Rp2.499.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement