Penggemar Thanos? Si Jahat Itu Muncul di Game Fortnite

Thanos di game Fortnite (Forbes)
09 Mei 2018 15:00 WIB Chelin Indra Sushmita Tekno Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Film Avengers: Infinity War sedang populer di publik. Dari sekian banyak karakter superhero Marvel melawan Thanos, ternyata Thanos yang menjadi si jahat justru memiliki penggemar tersendiri.

Kini, kekuatan yang dimiliki Thanos bisa dinikmati dalam game Fortnite: Battle Royale. Penjahat dengan kekuatan tak tertandingi ini dirilis pada Selasa (8/5/2018). Tapi, kehadiran Thanos hanya sementara. Anda bisa memainkan karakter Thanos lewat mode permainan Infinity Gauntlet Limited Time Mashup.

Dilansir Entertainment Weekly, mode permainan Infinity Gauntlet Limited Time Mashup sama seperti lainnya di game Fortnite. Sebanyak 100 pemain harus bertahan hidup sepanjang permainan hingga menyisakan satu yang menjadi pemenang. Sementara di mode permainan Infinity Gauntlet Limited Time Mashup, 100 pemain bakal memperebutkan infinity gauntlet alias sarung tangan Thanos yang muncul secara acak di dalam game.

Pemain yang berhasil menemukan infinity gauntlet akan memiliki kemampuan berubah menjadi Thanos. Secara otomatis, kekuatan si pemain akan bertambah besar seperti Thanos yang tak terkalahkan. Sayang, tidak dijelaskan pasti sampai kapan mode permainan ini dirilis. Yang pasti, mode ini tersedia di semua platform, mulai dari PC, Play Station 4, hingga perangkat Ios.

Sumber : Solopos