Lenovo Z5 Bakal Usung Teknologi Bezel Les

Lenovo Z5. (Istimewa)
12 Mei 2018 09:00 WIB Jafar Sodiq Assegaf Tekno Share :
Adplus Tokopedia

Harianjogja.com, JAKARTA—Lenovo disebut-sebut sedang mempersiapkan produk flagship terbaru mereka yang mengusung keunggulan sudut telepon seluler dengan bezel sangat tipis. Produk terbaru itu diyakini akan mengusung nama Lenovo Z5.

Dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonesia dari Phone Arena, Sabtu (12/5/2018), menurut VP Chang Cheng, perangkat genggam itu akan memiliki rasio layar penuh sekira 95%. Hal tersebut memungkinkan ponsel mewah Lenovo ini akan memiliki tampilan layar penuh ketika smartphone ini di genggam.

Rencananya produk terbaru yang akan diberi nama Lenovo Z5, berdasarkan sketsa yang kini telah banyak beredar. Lenovo Z5 tidak akan menjadi layar end to end di bagian depan.

Berdasarkan gambar sketsanya, bodi smartphone ini juga akan dirancang menggunakan bahan logam. Model Bezel Les diperkirakan akan mengusung teknologi canggih, karena handphone ini tidak dilengkapi lubang suara yang terpasang, serta perangkat kamera selfie bagian depan. Kabarnya Lenovo Z5 akan diluncurkan pada 14 Juni 2018.

Sumber : Solopos

Adplus Tokopedia