Advertisement

Lenovo Z5 Bakal Usung Teknologi Bezel Les

Jafar Sodiq Assegaf
Sabtu, 12 Mei 2018 - 09:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Lenovo Z5 Bakal Usung Teknologi Bezel Les Lenovo Z5. (Istimewa)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Lenovo disebut-sebut sedang mempersiapkan produk flagship terbaru mereka yang mengusung keunggulan sudut telepon seluler dengan bezel sangat tipis. Produk terbaru itu diyakini akan mengusung nama Lenovo Z5.

Dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonesia dari Phone Arena, Sabtu (12/5/2018), menurut VP Chang Cheng, perangkat genggam itu akan memiliki rasio layar penuh sekira 95%. Hal tersebut memungkinkan ponsel mewah Lenovo ini akan memiliki tampilan layar penuh ketika smartphone ini di genggam.

Advertisement

Rencananya produk terbaru yang akan diberi nama Lenovo Z5, berdasarkan sketsa yang kini telah banyak beredar. Lenovo Z5 tidak akan menjadi layar end to end di bagian depan.

Berdasarkan gambar sketsanya, bodi smartphone ini juga akan dirancang menggunakan bahan logam. Model Bezel Les diperkirakan akan mengusung teknologi canggih, karena handphone ini tidak dilengkapi lubang suara yang terpasang, serta perangkat kamera selfie bagian depan. Kabarnya Lenovo Z5 akan diluncurkan pada 14 Juni 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Rute, Tarif dan Jalur Bus Trans Jogja, Yuk Cek di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement