Rumor Asus, Luncurkan Ponsel Gaming

Ilustrasi ROG. - JIBI/Ist
15 Mei 2018 14:00 WIB Jafar Sodiq Assegaf Tekno Share :
Adplus Tokopedia

Harianjogja.com, BEIJING—Menyusul pengumuman Razer yang merilis telepon seluler (ponsel) pintar gaming, kemudian ada Xiamoi dengan Black Shark, ponsel gaming kini menjadi tren.

Seakan tak mau ketinggalan, Asus kabarnya juga akan meluncurkan smartphone gaming dengan membawa brand gaming pada laptopnya Republic of Gamers (ROG). Sayangnya, kabar tersebut belum dikonfirmasi secara resmi oleh Asus.

Dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonsia dari GSM Arena, Selasa (15/5/2018), Asus akan meluncurkan ponsel pintar yang berorientasi game tersebut dalam gelaran teknologi Computex di Taiwan yang akan berlangsung pada 5-9 Juni.

Ponsel gaming tersebut kabarnya akan dibekali chipset Snapdragon 845, SoC paling kuat di pasaran saat ini, yang akan dipasangkan dengan RAM 8GB, untuk pengoperasian yang lebih lancar serta tampilan dan pengalaman game yang lebih halus.

Belum diketahui pula berapa harga yang akan ditetapkan untuk perangkat tersebut, namun pengalaman Asus dalam mendesain hardware gaming diharapkan akan berguna di perangkat ini.

Sumber : Solopos

Adplus Tokopedia