Advertisement

Oppo F7 Youth Tanpa Poni Dipatok Harga Rp3,8 Juta

Dhiany Nadya Utami
Kamis, 24 Mei 2018 - 21:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Oppo F7 Youth Tanpa Poni Dipatok Harga Rp3,8 Juta Oppo F7 Youth - Dhiany Nadya Utami

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Oppo memperkenalkan varian terbaru dari seri F7, yakni F7 Youth, di pekan kedua Ramadan ini.

Marketing Director Oppo Indonesia Alinna Wenxin mengatakan Oppo sengaja mengeluarkan varian lain dari seri ini untuk memberikan pilihan alternatif pada konsumen.

Advertisement

Melihat antusiasme masyarakat maka tepat di Bulan Ramadan ini kami hadirkan varian baru,” katanya saat peluncuran Oppo F7 Youth, Rabu (23/5/2018).

Secara tampilan, Oppo F7 Youth terlihat serupa dengan Oppo F7. Namun, ponsel yang ditujukan bagi anak muda ini tak lagi memiliki poni layaknya Oppo F7.

PR Manager Oppo Aryo Meidianto mengatakan meski Oppo memutuskan menghilangkan notch pada Oppo F7 Youth, konsumen tak perlu khawatir karena hal tersebut tak akan memengaruhi kinerja ponsel tersebut.

Dalamannya kan sama, prosesor sama juga, jadi tidak ada masalah dengan performa,” kata Aryo. Perbedaan lainnya, di bagian belakang ponsel tak terdapat pemindai sidik jari seperti pada Oppo F7. Sebagai gantinya ponsel ini dibekali pemindai wajah atau face unlock untuk membuka kunci.

Selain tampilan, konfigurasi kamera Oppo F7 Youth juga berbeda. Varian satu ini mengusung kamera depan 8 MP dengan sensor HDR dan kamera belakang 13 MP dengan bukaan f/2,2.

Oppo F7 Youth tersedia dalam 2 warna yakni Solar Red dan Black Diamond dan dapat dibeli mulai 1 Juni mendatang di berbagai titik penjualan Oppo seharga Rp3.799.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Sabtu 27 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 02:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement