Advertisement

Samsung Galaxy S9 Hadirkan Emoji The Incredibles

Dhiany Nadya Utami
Kamis, 31 Mei 2018 - 02:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Samsung Galaxy S9 Hadirkan Emoji The Incredibles Ilustrasi penggunaan fitur AR Emoji karakter film The Incredibles di Samsung Galaxy S9 - Samsung

Advertisement

Bisnis.com, JAKARTA—Samsung Galaxy S9 dan S9+ menghadirkan avatar karakter film animasi populer Disney Pixar, The Incredibles, melengkapi karakter Mickey Mouse, Minnie Mouse dan Donald Duck yang lebih dulu hadir di fitur AR Emoji.

Mengutip laman resmi Samsung, per akhir Mei ini kelima karakter dari film The Incredibles yakni Mr. Incredible, Elastigirl, Violet, Dash and Jack-Jack plus teman mereka, Frozone dapat digunakan sebagai emoji untuk personalisasi pesan para pengguna Galaxy S9 dan S9+.

Advertisement

Untuk menambahkan karakter baru tersebut, pengguna hanya perlu mengetuk ikon “+” di sisi kanan dan memilih paket “Incredibles AR Emoji” dari Galaxy Apps Store mereka. Tak hanya itu, Samsung bahkan menjanjikan karakter Disney lainnya akan menyusul hadir di fitur ini.

Fitur AR Emoji sendiri merupakan fitur terbaru yang disematkan Samsung pada duo ponsel premium teranyarnya.

Fitur ini membuat pengguna dapat memiliki emoji dengan personalisasi dirinya sendiri. Personalisasi emoji ini bisa diatur hingga memilih warna kulit, bentuk rambut, kacamata, hingga pakaian yang digunakan.

Teknologi yang terhubung dengan artificial intelligence ini juga membuat karakter emoji bisa menyesuaikan dengan ekspresi wajah pembuatnya, bahkan saat bercakap-cakap. Pun, merekam gerakan dan suara pembuatnya.

Pengguna dapat membuat hingga 18 emoji dengan berbagai tema. Menariknya, emoji ini bisa dibagikan pada siapapun dengan tipe ponsel apapun, bukan hanya dengan sesama pengguna Samsung S9 atau S9 Plus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement