Advertisement

ASUS ROG Zephyrus M GM501, Penerus Laptop Gaming Ultra Tipis

Bhekti Suryani
Jum'at, 08 Juni 2018 - 00:50 WIB
Bhekti Suryani
ASUS ROG Zephyrus M GM501, Penerus Laptop Gaming Ultra Tipis ASUS ROG Zephyrus M GM501. - Asus Id

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Seiring kehadiran prosesor Intel Core generasi ke-8 terbaru (Coffee Lake), ASUS Republic of Gamers meresmikan kehadiran ROG Zephyrus M GM501 di Nusantara.

ASUS ROG Zephyrus M GM501 hadir dengan mengusung sejumlah keunggulan baik dari segi desain maupun performa. Di sisi performa, Zephyrus M merupakan laptop gaming tertipis di dunia yang akan didukung oleh prosesor Intel Core i7 Generasi ke-8 dan grafis Nvidia GeForce GTX 1070. Zephyrus M dengan Intel Coffee Lake merupakan terobosan penting di dunia komputasi.

Advertisement

Hadir dengan layar level IPS dengan refresh rate 144Hz supercepat, waktu respon 3ms secepat kilat, dan teknologi Nvidia G-Sync, ia juga dilengkapi dengan Active Aerodynamic System (AAS) untuk meningkatkan kinerja pendinginan di bawah beban tinggi. Software ekslusif ROG memungkinkan gamer beralih antara mode GPU terintegrasi dan diskrit: mode hemat daya Optimus memperpanjang masa pakai baterai, sementara mode G-Sync melepaskan kekuatan penuh kartu grafis GeForce GTX 10-Series.

"Dari sisi desain, mengusung nama ROG Zephyrus, tentunya ROG Zephyrus M GM501 datang dengan mengadopsi desain saudara tuanya tersebut, tentunya dengan menghadirkan perbaikan dan inovasi baru yang memberikan pengalaman penggunaan dan bermain game yang lebih baik," kata Product Marketing Asus, Davina Larissa Rolos melalui rilis, Kamis (7/6/2018).

Contohnya, pada bagian keyboard, ROG Zephyrus M menata ulang layout dari keyboard agar lebih mudah dan nyamand digunakan para pengguna. Dengan layout layaknya keyboard desktop PC, pengguna diharapkan bisa lebih cepat beradaptasi dan mendapatkan pengalamn terbaik.

ROG Zephyrus M menghadirkan performa setingkat desktop gaming ke dunia laptop gaming, dengan prosesor Intel Core i7-8750H generasi ke-8 yang memiliki 6 core 12 thread, Anda akan mendapatkan performa multitasking setara desktop PC pada laptop gaming tipis ini.

Untuk memori, dukungan DDR4 2666MHz dual-channel hingga 32GB, Dukungan ini akan memuluskan kinerja sistem untuk mengolah performa komputasi dengan lancar, terutama dalam aspek multitasking.

Dan grafis Nvidia hingga GeForce GTX 1070 yang memiliki RAM GDDR5 hingga sebesar 8GB juga akan memastikan laptop gaming ini mengolah grafis lebih mulus, tajam, dan memastikan dukungn layar 144Hz 3ms juga bisa dinikmatik secara maksimal.

Di sisi media penyimpanan, meski datang dengan dimensi yang tipis 19.9mm, Zephyrus M ini juga dilengkapi penyimpanan mutakhir dengan SSD hingga 512GB M.2 NVMe PCIe 3.0 x4 dan Seagate FireCuda SSHD 1TB. Semua memastikan Anda dapat menikmati media penyimpanan yang super cepat sekaligus tetap memastikan Anda bisa menikmati dengan leluasa koleksi judul game AAA Anda.

Sebuah SSD NVMe berkcepatan tinggi yang dikombinasikan dengan SSHD 1TB tak akan hanya menyajikan perangkat penyimpanan yang sangat responsif tapi juga ruang yang luas untuk menyimpan koleksi judul game AAA Anda. Seluruh kombinasi komponen di atas pada akhirnya akan menghadirkan pengalaman gaming yang tak tertandingi.

Di Indonesia, ASUS ROG Zephyrus M GM501 tersedia di harga Rp33,299 juta untuk versi dengan Nvidia GeForce GTX1060 6GB VRAM dan Rp40,2 juta untuk versi dengan Nvidia GeForce GTX1070 8GB VRAM. Pengguna yang membeli ASUS ROG seri ini juga akan mendapatkan bonus ekslusif berupa jam tangan ROG G-Shock yang tersedia secara terbatas. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement