Advertisement

17 Juli, Yahoo Messenger Tinggal Nama

Chelin Indra Sushmita
Minggu, 10 Juni 2018 - 22:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
17 Juli, Yahoo Messenger Tinggal Nama Logo Yahoo Messenger (Yahoo)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Aplikasi Yahoo Messenger bakaltinggal nama. Aplikasi ini padahal menjadi bagian tak terlupakan dalam kenangan banyak orang. Sebelum aplikasi chatting online marak seperti saat ini, Yahoo Messenger menjadi satu-satunya pilihan. Bisa dibilang, Yahoo Messenger merupakan pemrakarsa layanan chatting online.

Keseruan mengobrol dengan teman di Yahoo Messenger sebentar lagi hanya bisa ditemui di ruang nostalgia. Sebab, Yahoo Messenger bakal undur diri pada 17 Juli 2018 mendatang. “Kami paham memiliki pelanggan setia. Tapi, kini teknologi sudah maju pesat. Kami akan fokus membangun dan mengenalkan perangkat komunikasi terbaru yang lebih cocok dengan kebutuhan konsumen,” demikian pernyataan resmi dari Yahoo seperti dikutip dari GSM Arena, Minggu (10/6/2018).

Advertisement

Sayangnya, sampai saat ini Yahoo belum mau membocorkan aplikasi pengganti Yahoo Messenger. Mereka masih menyiapkan berbagai layanan dan aplikasi baru. Menurut kabar yang beredar, saat ini Yahoo tengah menguji layanan Yahoo Squirrel, aplikasi pesan singkat yang dipersiapkan untuk menyaingi Whatsapp.

Setelah tanggal 17 Juli 2018, akses ke Yahoo Messenger tidak akan bisa dilakukan. Yahoo meminta pengguna menghapus aplikasi Yahoo Messenger tersebut. Bagi yang ingin melihat kembali riwayat percakapan di Yahoo Messenger bisa langsung membuka di situs Yahoo. Cukup log in dengan memasukkan alamat e-mail untuk melihat kembali obrolan terdahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Terus Jajaki Sejumlah Parpol jelang Pilkada 2024, Heroe Poerwadi Sebut Kantongi Nama Wakil

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement