Advertisement

Laptop Gaming Acer Predator Helios 500 Pakai Core i9

Newswire
Senin, 11 Juni 2018 - 05:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Laptop Gaming Acer Predator Helios 500 Pakai Core i9 Acer Predator Helios 500. (Istimewa)

Advertisement

Harianjogja.com, NEW YORK—Laptop gaming Acer Predator Helios 500 kini resmi masuk Indonesia setelah diluncurkan secara resmi beberapa waktu lalu di New York, Amerika Serikat. Perangkat ini akan bersaing dengan laptop gaming lainnya, seperti Asus ROG.

“Supaya penggemar game Indonesia bisa menikmati teknologi terbaru kami," kata Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbert Ang, saat peluncuran di Jakarta, dilansir Antara, Senin (11/6/2018).

Advertisement

Dapur pacu Predator Helios 500 diisi oleh prosesor Intel Core i9 dan versi Intel Core i7 generasi ke-8, dipadukan dengan grafis NVIDIA GeForce GTX 1070. Acer memasang SSD NVMePCle dan memori hingga 64GB di Predator Helios 500.

Laptop berlayar 17,3 inci ini memiliki 4K UHD atau FHD IPS, untuk memastikan gambar yang cerah dan tajam serta bidang pandang yang luas saat bermain game. Untuk audio, Acer memasang dua pengeras suara dan sebuah subwoofer yang dipadukan dengan Acer TrueHarmony dan teknologi Waves MAXXAudio yang mendukung Waves NX sehingga headset yang terpasang memiliki suara 3 dimensi.

Helios 500 memiliki dua kipas logam tipis untuk menjaga suhu perangkat tetap sejuk meskipun dipakai untuk bermain game dalam jangka waktu lama. Dimensi yang lebih tipis ini diklaim dapat mendinginkan 35 persen lebih banyak dibandingan yang biasa serta menghemat daya.

Laptop ini memakai keyboard RGB backlite dengan teknologi anti-ghosting untuk menjalankan perintah yang kompleks. Predator Helios 500 dijadwalkan tersedia mulai Juni ini seharga Rp59,999 juta untuk varian Intel Core i9.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pembangunan TPS Sementara Gadingsari di Bantul Jalan Terus, Lahan Masih Dibersihkan

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 14:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement