Advertisement

Iphone SE 2 Batal Muncul

Newswire
Kamis, 21 Juni 2018 - 07:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Iphone SE 2 Batal Muncul Iphone 5 SE (Apple)

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Bagi mereka yang menantikan Iphone dengan layar kecil, bersiaplah kecewa. Perusahaan asal Amerika Serikat, Apple, menyebutkan tidak akan merilis varian Iphone dengan layar kecil.

Dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonesia dari Gsmarena, Kamis (21/6/2018), pembuat case terkenal, Olixar mengungkap berita mengecewakan mengenai varian terkecil dari Iphone X 2018. Banyak rumor dan render berdasarkan skema Iphone SE 2, tetapi informasi terbaru menunjukkan perangkat tersebut tidak akan dirilis dalam waktu dekat.

Advertisement

Produsen case ini dikenal terkait rekam jejak mengenai bocoran informasi yang akurat sejauh ini. Detail render pertama dari Iphone SE 2 datang dari Olixar sendiri dan pengguna kecewa melihat ponsel dibatalkan.

Kabarnya, Apple berfokus pada smartphone 6,1 inci dan 6,5 inci yang lebih besar. Untuk ukuran layar 6,1 akan berorientasi pada banderol yang lebih rendah, sementara layar besar akan mengusung perangkat keras premium serta Face ID 2.0. Bila tak dirilis pada tahun ini, pengguna berharap bisa melihat peluncuran Iphone SE 2 setelah rilis dua flagship pada 2019.

Sebelumnya diberitakan Iphone SE 2 terlihat seperti Iphone X versi mini. Hal ini terkuak setelah sebuah video yang diduga berasal dari Tiongkok menjadi populer di Internet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Anggota DPR RI Sebut Perlu Ada Honor untuk Pengambil Sampah Rumah Tangga di Jogja

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement