Instagram Stories Punya Fitur Musik

Ilustrasi Instagram. (Istimewa)
02 Juli 2018 18:00 WIB Jafar Sodiq Assegaf Tekno Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, NEW YORK—Instagram mengenalkan fitur musik di Instagram Stories. Kini, pemilik akun Instagram dapat menambahkan soundtrack ke Stories yang sesuai dengan momentum apapun dan dapat membantu pengguna mengungkapkan perasaan.

Instagram Stories kini digunakan oleh 400 juta pengguna setiap hari, dan kami bersemangat untuk memberikan cara baru kepada komunitas kami untuk merassa lebih dekat dengan teman dan pengikut mereka,” tulis Instagram dalam situs resminya seperti dikutip dari Jaringan Informasi Bisnis Indonesia dikutip dari Antara, Senin (2/7/2018).

Dilansir dari laman resmi Instagram, fitur tersebut akan muncul saat Anda mengetuk untuk menambahkan stiker ke foto atau video di Stories. Ikon musik akan terlihat.

Ketuk untuk membuka perpustakaan berisi ribuan lagu, Anda dapat mencari lagu tertentu, menjelajah berdasarkan suasana hati, genre atau lagu yang sedang populer, dan kemudian mengetuk tombol putar untuk mendengar pratinjau. Saat Anda memilih lagu, Anda dapat mempercepat dan memundurkan melalui trek untuk memilih bagian yang tepat yang sesuai dengan Stories Anda.

Anda juga dapat memilih lagu sebelum mengambil video. Saat Anda membuka kamera, geser ke opsi Music di bawah tombol rekam, di antara Type dan Live. Cari lagu, pilih bagian yang Anda inginkan, dan rekam video saat lagu diputar.

Ketika teman-teman Anda menonton Stories Anda, mereka akan mendengar lagu diputar saat mereka melihat foto atau video Anda. Mereka juga akan melihat stiker yang menunjukkan judul lagu dan nama artis.

Kami menambahkan lagu baru ke pustaka musik kami setiap hari. Stiker musik sekarang tersedia sebagai bagian dari Instagram versi 51 di negara tertentu, dan kemampuan untuk memilih lagu sebelum merekam video hanya tersedia di IOS, dam Android segera hadir," tulis Instagram.

Kami tahu bahwa musik dapat memainkan peran penting dalam cara Anda berbagi momen dan mengekspresikan diri dengan teman-teman, dan kami bekerja keras untuk membawanya ke komunitas global di masa mendatang,” tambah Instagram.

Sumber : Solopos

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia