Advertisement

Toko-Toko Online Sudah Jual Vivo V9 6GB

Jafar Sodiq Assegaf
Senin, 09 Juli 2018 - 08:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Toko-Toko Online Sudah Jual Vivo V9 6GB Vivo V9. (istimewa)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Pada 6 Juli 2018, penjualan Vivo V9 6GB telah dibuka. Setelah menggelar pra-penjualan di JD.id dalam tenggat waktu sepekan, kali ini penjualan secara online dilakukan di Akulaku.com, Shopee.co.id, JD.id serta Lazada.co.id.

“Kehadiran vivo V9 6GB tak lain adalah bagian dari komitmen vivo dalam memahami beragam kebutuhan konsumen di Indonesia," ujar General Manager for Brand & Activation Vivo Indonesia, Edy Kusuma, melalui keterangan resmi, dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonesia dari Antara, Senin (9/7/2018).

Advertisement

Vivo V9 6GB hadir dalam dua pilihan warna yakni, black yang dinamis dan sophisticated, dan warna red bagi kepribadian yang stylish dan berjiwa muda.

Menargetkan kalangan muda dengan mobilitas tinggi, Vivo V9 6GB adalah seri keempat dari flagship product Vivo V9 yang diperkenalkan dengan layar 6,3 inci, bezel-less 90% screen-to-body ratio.

Berbeda dari seri sebelumnya, Vivo V9 6GB menawarkan performa yang semakin tangguh dengan RAM 6GB dan prosesor Qualcomm Snapdragon (SD) 660 AIE, serta Selfie Camera yang didukung Dual Pixel Sensor untuk hasil foto yang diklaim lebih tajam, fokus, dan cerah bahkan di pencahayaan minim.

Dengan kapasitas RAM lebih besar, ROM 64GB yang bisa ditambah hingga 256GB, prosesor SD660 AIE yang dikembangkan untuk baterai yang lebih tahan lama dan kemampuan grafik diklaim lebih tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Perhatian! Berikut Syarat dan Tahapan Paslon Maju Lewat Jalur Independen di Pilkada Sleman

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 11:17 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement