Advertisement

Lebih Fresh, Ini Bocoran Samsung Galaxy Note 9

Newswire
Selasa, 10 Juli 2018 - 08:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Lebih Fresh, Ini Bocoran Samsung Galaxy Note 9 Penampakan wujud terbaru Samsung Galaxy Note 9. (Istimewa - Slash Gear)

Advertisement

Harianjogja.com, SEOUL—Lagi-lagi, keluar bocoran seputar Samsung Galaxy Note 9. Galaxy Note 9 rencananya akan diluncurkan pada Agustus 2018. Sebelum perangkat genggam itu diumumkan, muncul kembali bocoran gambar yang lebih fresh, memperlihatkan bodi perangkat anyar tersebut.

Dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonesia dari Express.co.uk, Selasa (10/7/2018), raksasa teknologi Korea Selatan mengirimkan undangan event Unpacking yang digelar pada bulan depan. Perusahaan kini bersiap-siap untuk meluncurkan Galaxy Note 9.

Advertisement

Informasi undangan ini menampilkan gambar stylus S Pen dalam warna emas baru, yang mengungkap bahwa perangkat genggam ini hadir dengan fitur yang berbeda. Sebelum pengguna menyaksikan langsung bodi Galaxy Note 9, muncul bocoran segar tentang perangkat anyar tersebut.

Produsen case Olixar telah membuat case untuk Galaxy Note 9 dan gambar phablet yang ditempatkan di dalamnya. Render baru ini menampilkan Note 9 yang memiliki kesamaan dengan pendahulunya, tetapi mengisyaratkan perubahan terbesar pada flagship secara internal. Render baru menunjukkan sensor sidik jari pada Galaxy Note 9 terdapat di bawah sensor kamera, bukan berada di sebelahnya.

Konon, Samsung mendapatkan kritikan karena sensor sidik jari pada Note 8 terletak terlalu tinggi. Render dari Olixar juga menunjukkan Note 9 yang menampilkan bezel sangat kecil di bagian atas dan bawah perangkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Budayawan di Jogja Dilibatkan Pembuatan Maskot Pilkada 2024

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement