Resmi di Pasaran, Ponsel Honor 7S Resmi Dijual Rp1,59 Juta

Honor 7S - Istimewa
11 Juli 2018 05:00 WIB Mia Chitra Dinisari Tekno Share :

Bisnis.com, JAKARTA—Merek telepon seluler (ponsel) pintar yang trendi, Honor, resmi meluncurkan produk terbarunya, Honor 7S.

Honor hadir dengan tampilan full-view display, volume suara yang lebih kuat, LED-flash pada kamera depan dan belakang, daya baterai hemat, dan slot dual SIM serta micro-SD.

Honor 7S dijual dengan harga Rp1.599.000. Namun Honor memberikan penawaran khusus pada flash-sale pertama Honor 7S, yakni Rp1.499.000 hanya pada 11 Juli 2018 di Lazada, salah satu platform e-commerce teratas di Indonesia.

Dengan Honor 7S, pelanggan dapat menikmati pengalaman premium dalam menggunakan smartphone. “Dengan gembira kami mengumumkan peluncuran Honor 7S. Belum pernah ada ponsel stylish dan mempunyai kinerja tinggi yang mudah diakses oleh pengguna baru smartphone,” kata James Yang, Presiden Honor Indonesia dalam siaran persnya.

Dia menjelaskan untuk penjualan di pasar Indonesia mereka kembali menggandeng Lazada yang sukses menjual Honor 7X yang berhasil habis terjual hanya dalam 15 detik pada Mei 2018 lalu.

Mereka berhasil menjual lebih dari 1000 unit Honor 7A hanya dalam 1 menit selama penjualan-cepat pertamanya di awal Ramadhan lalu. Semua pencapaian ini menunjukkan strategi penjualan yang efektif dari Honor dalam berkolaborasi dengan platform e-commerce di Indonesia.

Di Tiongkok, Honor adalah e-brand smartphone nomor 1 dalam hal penjualan pada tahun 2017. Honor juga dinobatkan sebagai juara ganda selama JD’s 618 Shopping Festival, salah satu acara penjualan online terbesar di Tiongkok. Honor mencapai volume penjualan kumulatif tertinggi selama festival berlangsung dan menduduki peringkat pertama dalam hal volume penjualan harian pada Juni 2018 untuk kategori smartphone.

Di pasar global, penjualan Honor meningkat signifikan pada Black Friday di Amerika Serikat dan Eropa tahun lalu. Sementara itu, Honor juga meraih kesuksesan sebagai merek ketiga terbesar di pangsa pasar Rusia.

Sumber : Bisnis Indonesia