Advertisement

Nokia Pisang Hadir dengan Teknologi 4G

Chelin Indra Sushmita
Rabu, 11 Juli 2018 - 06:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Nokia Pisang Hadir dengan Teknologi 4G Ponsel Nokia 8110 (Youtube)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Nokia merilis berbagai tipe telepon seluler (ponsel) legendaris dengan versi baru sejak produsen ponsel itu kembali ke pasaran dunia. Setelah meluncurkan tipe 3310, kini giliran Nokia 8110 yang hadir.

Ponsel berjuluk Nokia Pisang itu kembali hadir dengan berbagai fitur anyar. Warna kuning yang mencolok membuat ponsel Nokia 8110 biasa disebut dengan nama pisang. Maklum saja, warnanya yang kuning terang sangat mirip dengan buah pisang. Ponsel Nokia pisang ini kabarnya telah diluncurkan di beberapa negara pada awal pekan.

Advertisement

Dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonesia dari Phone Arena, Rabu (11/7/2018), Nokia 8110 memang bukan ponsel Android. Namun, perangkat yang satu ini rupanya bisa dipakai untuk mengakses Whatsapp.
Ponsel ini dibekali dengan sistem operasi KaiOS yang dapat dimanfaatkan untuk mengakses Whatsapp sekaligus menjadi daya tarik bagi pembeli. Kabar ini disampaikan langsung oleh HMD Global, perusahaan pengembang sekaligus memasarkan ponsel Nokia.

Sebelumnya dikabarkan bahwa ponsel Nokia 8110 dibekali teknologi jaringan 4G. Ponsel ini memiliki toko aplikasi bawaan yang diberi nama Kai Store. Pengguna bisa mengunduh aplikasi yang dibutuhkan melalui Kaia Store.

Selain Whatsapp, ponsel Nokia 8110 juga bisa dipakai mengakses Facebook dan Google Assistant. Ponsel ini diperkuat dengan prosesor Snapdragon 205 yang didukung RAM 512 MB dan ruang penyimpanan 4GB. Tak ketinggalan, ponsel dengan layar 2,54 inchi ini dilengkapi dengan kamera belakang 2MP dengan flash dan baterai 1.500 mAh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement