Advertisement

Rumor Apple, Hentikan Produksi Iphone X dan Iphone SE

Jafar Sodiq Assegaf
Kamis, 12 Juli 2018 - 16:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Rumor Apple, Hentikan Produksi Iphone X dan Iphone SE Ilustrasi Iphone SE2. (Istimewa - Slashgear)

Advertisement

Harianjogja.com, CUPERTINO—Apple dikabarkan akan mengumumkan urusan Iphone baru di tahun ini. Disebut-sebut ada tiga seri sekaligus yang akan diluncurkan Apple. Kabar terbaru, Apple akan menghentikan produksi Iphone sebelumnya, yakni Iphone X dan Iphone SE.

Dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonesia dari GSMArena, Kamis (12/7/2018), dalam laporan terbaru dari BlueFin Research, Apple diharapkan untuk mengalihkan fokus kepada trio Iphone terbaru yang akan debut akhir tahun ini. Menurut para analis, Apple berencana untuk sepenuhnya menghentikan Iphone X dan Iphone SE yang kedaluwarsa.

Advertisement

Dengan melakukan ini, Apple akan dapat memenuhi targetnya 91 juta unit pesanan hingga akhir tahun ini. Dan, pada 2019, perusahaan yang berbasis di Cupertino itu, juga menargetkan 92 juta unit lagi dari tiga Iphone barunya.

Apple mengharapkan penjualan lebih tinggi dari biasanya karena pengguna Iphone saat ini enggan untuk mengganti Iphone baru. Setelah rilis awal, tiga Iphone baru tersebut diharapkan menghasilkan 20, 60, 45 dan 40 juta unit selama empat kuartal berturut-turut.

Para analis memperkirakan bahwa model Iphone X berukuran plus akan menjadi penjualan terbaik diikuti oleh iPhone dengan harga ramah kantong. Untuk saat ini, tidak ada rumor tentang penghentian seri Iphone 8.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LKPJ Gubernur DIY 2023, DPRD Beri Catatan soal Penurunan Kemiskinan Belum Capai Target

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 13:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement