Generasi J Series Teranyar untuk Anak Muda Jogja, Berikut Detail Spesifikasinya

Musisi Jogja, Nabiella Piguna memanfaatkan fitur pada produk smartphone Samsung Galaxy J6 dan J4 di sela-sela acara pengenalan produk di Samsung Experience Store Hartono Mall, Depok, Sleman, Kamis (12/7). - Harian Jogja/Gigih M. Hanafi
13 Juli 2018 07:30 WIB Holy Kartika Nurwigati Tekno Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, SLEMAN—Resmi meluncurkan seri terbaru dari Samsung Galaxy J6 dan J4, Samsung Electronics Indonesia mencoba berkenalan lebih dekat dengan konsumen di Jogja. Sebagai salah satu kota yang juga turut memberikan kontribusi besar bagi penjualan segmen menengah, Samsung menghadirkan kedua produk terbaru ini untuk para generasi milenial. 

"Bagi kami Jogja ini sangat unik dan merupakan salah satu pasar terbesar. Kami berharap dengan kehadiran Samsung Galaxy J6 dan J4 ini dapat terjual setinggi mungkin," ujar IM Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, Ricky Bunardi dalam acara Talk show Samsung Galaxy J Series di Samsung Experience Store, Hartono Mall, Kamis (12/7). 

Ricky menyebutkan berdasarkan survei dari salah satu lembaga riset, Samsung menguasai pangsa pasar di kota ini di angka 48,7%. Untuk mid segmen dengan harga produk Rp2 juta-Rp5 juta Samsung menguasai sebesar 44%. "Angka tersebut sangat tinggi bagi penjualan Samsung di Jogja. Hadirnya Samsung Galaxy J6 dan J4 kami harap dapat menarik minat anak muda, para generasi milenial yang ada di kota ini," kata Ricky. 

Kehadiran seri teranyar dalam keluarga J Series ini, dinilai dapat menjadi ponsel yang dapat diandalkan untuk menunjang kegiatan anak muda di Jogja. Pasalnya, selama ini anak muda Jogja dikenal memiliki karakteristik yang unik dan kreatif. 

IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia Jo Semidang mengungkapkan sobat muda Jogja berani mengambil peranan penting dengan pelihat peluang yang ada, berani mendirikan usaha untuk menjawab tren masa kini. "Kami menghadirkan Samsung Galaxy J series sebagai smartphone dengan fitur yang mendukung gaya hidup generasi milenial. Lebih dari 30 persen pengguna smartphone di Indonesia menggunakan ponselnya untuk mengakses sosial media yang seringkali menjadi sumber inspirasi mereka," kata Jo. 

Dalam acara yang turut menghadirkan dua anak muda Jogja yang sukses menggarap kreativitas mereka, Samsung juga mempresentasikan keunggulan fitur dan teknologi yang disematkan pada kedua produk ini. 

Samsung Galaxy J6 dan J4 sama-sama mengusung teknologi layar yang umumnya disematkan pada seri-seri smartphone premium. Keduanya dilengkapi dengan layar super amoled dan teknologi suara terbaik, dolby atoms yang memungkinkan pengguna mendapatkan kualitas suara yang jernih saat mendengarkan musik maupun menonton film melalui headset. "Selain itu, keduanya juga dilengkapi dengan Samsung Max yang memberikan kekuatan daya baterai lebih lama, Signal Max untuk memperkuat sinyal ponsel, serta sejumlah fitur lainnya," kata Jo. 

Samsung Galaxy J6 dibanderol dengan harga Rp3,299 juta dan Galaxy J4 dibanderol dengan harga Rp2,299 juta.

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia