Layar Apple Watch Terbaru Dibuat Lebih Besar

Apple Watch. (Istimewa)
13 Juli 2018 09:00 WIB Jafar Sodiq Assegaf Tekno Share :

Harianjogja.com, CUPERTINO—Selain memproduksi telepon seluler (ponsel) pintar, Apple diketahui memproduksi jam tangan pintar yang dinamai Apple Watch. Jam tangan pintar itu pertama kali dihadirkan ke publik pada 2015.

Dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonesia dari Express.co.uk, Jumat (13/7/2018), Apple Watch diklaim menjadi jam tangan pintar terlaris. Tim Cook, CEO Apple baru-baru ini mengungkap bahwa penjualan selama bagian pertama dari tahun ini lebih tinggi dari yang pernah mereka capai.

Kini, Apple Watch mungkin akan mendapatkan dorongan lain dalam bentuk pembaruan besar. Desas-desus tersebar luas bahwa jam tangan pintar terbaru besutan Apple akan mendapatkan peningkatan pada September.

Laporan menunjukkan desain yang lebih besar dan fitur kesehatan yang lebih banyak bisa masuk dalam perangkat anyar ini. Menurut catatan Ming-Chi Kuo dari TF International Securities, Apple dapat mengumumkan dua perangkat baru akhir tahun ini.

Jam tangan baru ini mungkin memiliki layar 1,57 inci dan 1,78 inci, naik sedikit dari 1,5 inci dan 1,65 inci yang Anda temukan pada model Seri 3 saat ini. Selain layar yang lebih besar, ada anggapan bahwa Apple akan meningkatkan fitur pelacakan kesehatan ke dalam perangkat.

Perusahaan asal Amerika Serikat ini telah menyematkan berbagai fitur pada perangkat wearable mereka, tetapi generasi terbaru bisa membawa ke tingkat yang baru dengan pemantauan jantung yang lebih baik.

Beberapa juga menyarankan bahwa perangkat akan menampilkan fitur untuk memeriksa tekanan darah dan bahkan kadar glukosa. Kendati demikian, tidak jelas bagaimana teknologi ini akan bekerja atau apakah itu akan siap pada waktunya untuk peluncuran tahun ini.

Sumber : Solopos