Advertisement

Dijual Rp1,4 Juta, Honor 7S Ludes Terjual

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 15 Juli 2018 - 06:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Dijual Rp1,4 Juta, Honor 7S Ludes Terjual Honor 7S - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Honor, merek elektronik (ebrand) telepon seluler, terjual ludes dalam flash sale pertamanya di Lazada pada hari Rabu (11/7/2018) kemarin.

Ponsel tersebut langsung ludes terjual dalam waktu 25 menit dengan harga jual seharga Rp1.499.000. Meskipun baru beberapa bulan hadir di industri ponsel Indonesia, Honor disambut baik oleh para pengguna ponsel pintar.

Advertisement

“Sejak hadir di Indonesia, Honor berhasil menjual habis empat produk ponselnya secara berturut-turut, diantaranya Honor 9 Lite, 7X, 7A dan 7S. Dengan hasil yang positif tersebut tentunya kami berkomitmen akan terus membawa lebih banyak produk unggulan dari Honor kepada seluruh pelanggan setia Honor di Indonesia. Bagi pelanggan yang belum berhasil memperoleh Honor 7S pada flash sale pertama, tanggal 18 Juli pukul 11.00 adalah flashsale selanjutnya,” tutur James Yang, Presiden Honor Indonesia dalam siaran persnya.

Ponsel yang dijual di pasaran seharga Rp1.599.000, menampilkan fullview display 5,45 inci dengan rasio 18:9 menjadikan ponsel ini sangat nyaman jika digenggam hanya dengan satu tangan.

Selain itu, Honor 7S memiliki kemampuan menghasilkan volume suara yang lebih kuat serta dilengkapi dual kamera 13MP dan 5MP serta LED-flash. Ponsel ini juga diperkuat dengan kapasitas baterai yang besar, yaitu 3020 mAh. Serta dual slot SIM card dan micro-SD yang mampu menyimpan data hingga 256GB.

Berdasarkan catatan sebelumnya, pada bulan Mei, Honor 7X habis terjual dalam 15 detik di Lazada. Setelah Honor 9 Lite dan 7X, Honor berhasil menjual lebih dari 1.000 unit Honor 7A hanya dalam 1 menit selama flash sale pertamanya di awal Ramadhan lalu.

Di Tiongkok, Honor adalah e-brand smartphone nomor 1 dalam hal penjualan pada tahun 2017. Honor juga dinobatkan sebagai juara ganda selama JD’s 618 Shopping Festival, salah satu acara penjualan online terbesar di China. Honor mencapai volume penjualan kumulatif tertinggi selama festival berlangsung dan menduduki peringkat pertama dalam hal volume penjualan harian pada Juni 2018 untuk kategori smartphone.

Di pasar global, penjualan Honor meningkat signifikan pada Black Friday di Amerika Serikat dan Eropa tahun lalu. Sementara itu, Honor juga meraih kesuksesan sebagai merek ketiga terbesar di pangsa pasar Rusia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pansus DPRD DIY Mulai Bahas Perubahan Aturan Soal Pengisian Jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement