Advertisement

Rumor Harga Samsung Galaxy Note 9, di Indonesia Dijual Rp17,5 Juta

Chelin Indra Sushmita
Selasa, 31 Juli 2018 - 07:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Rumor Harga Samsung Galaxy Note 9, di Indonesia Dijual Rp17,5 Juta Ilustrasi rancangan Samsung GGalaxy Note 9 (Forbes)

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO–Pabrikan telepon seluler (ponsel) pintar asal Korea Selatan, Samsung, telah mengatur jadwal rilis produk terbaru, Galaxy Note 9. Kabarnya, smartphone terbaru itu bakal resmi dirilis 9 Agustus 2018 mendatang. Menjelang rilis, harga ponsel tersebut tersebar.

Ponsel Samsung Galaxy Note 9 itu dibanderol dengan harga yang cukup fantastis. Menariknya yang bocor adalah harga Samsung Galaxy Note 9 di pasar Indonesia. Penasaran berapa harganya? Dikutip dari Tech Radar, Senin (30/7/2018),satu unit smartphone Samsung Galaxy Note 9 dibanderol seharga Rp13,5 juta untuk model memori internal 128GB dan Rp17,5 juta dengan kapasitas memori internal 512 GB.

Advertisement

Poster pre-order Samsung Galaxy Note 9 (Twitter)

Harga Samsung Galaxy Note 9 itu diketahui dari brosur pre-order yang viral di dunia maya. Dalam poster itu tertulis pelanggan yang melakukan pre-order bakal mendapat smart TV Samsung gratis sebagai hadiah. Pelanggan juga bakal mendapat paket data gratis dari Indosat selama setahun.

Ada tiga varian warna yang bisa dipesan untuk seri Samsung Galaxy Note 9, yakni Mystic Black, Engineered Blue, dan Artisan Cooper. Diberitakansebelumnya, handset ini dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 845 atau Samsung Exynos 9810, layar 6,4 inci QHD+ Super AMOLED Infinity Display dengan rasio aspek 18.5:9.

Samsung Galaxy Note 9 kabarnya bakal mengadopsi RAM 8GB, storage hingga 512GB. Beberapa laporan mengklaim bahwa phablet akan mendapatkan tombol fisik tambahan, mungkin untuk shutter kamera. Ponsel pintar ini dibekali dengan baterai berdaya jumbo, yakni 4.000 mAh.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Peran Apoteker Diharapkan dalam Penanggulangan Ketergantungan NAPZA

Jogja
| Senin, 01 Juli 2024, 10:27 WIB

Advertisement

alt

Harga Tiket Masuk Museum Benteng Vredeburg dan Jam Buka

Wisata
| Sabtu, 29 Juni 2024, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement