Advertisement

Xiaomi Tegaskan Tak Membuat Ponsel Qin

Jafar Sodiq Assegaf
Kamis, 09 Agustus 2018 - 10:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Xiaomi Tegaskan Tak Membuat Ponsel Qin Smartphone Qin. (Istimewa)

Advertisement

Harianjogja.com, BEIJING—Xiaomi dikabarkan membuat feature phone bernama Qin, yang sudah memakai jaringan 4G dan dilengkapi dengan kecerdasan buatan (AI).

Seri Qin terdiri dari dua varian, yaitu Qin 1 dan Qin 1S, perbedaannya terletak pada dapur pacu dan konektivitas. Melalui keterangan tertulis, Xiaomi menyatakan feature phone Qin tidak termasuk dalam portofolio mereka dan merupakan produksi dari Shenzen Duoqin Technology.

Advertisement

“Ponsel Qin 1 dan Qin 1S diproduksi oleh Shenzen Duoqin Technology Co., Ltd., dan saat ini ditawarkan di platform urun dana milik Xiaomi,” kata Xiaomi melalui keterangan tertulis sebagaimana dikutip dari Antara, Kamis (9/8/2018).

Platform crowdfunding atau urun dana ini terbuka untuk merek pihak ketiga di Tiongkok, selain Xiaomi. “Qin 1 dan Qin 1S bukan bagian dari line-up perangkat seluler Xiaomi, tapi, perangkat ini menggunakan asisten suara Xiao Ai milik Xiaomi untuk interaksi cerdas,” kata Xiaomi.

Proyek urun dana untuk Qin, seperti diberitakan laman GSM Arena, didukung lebih dari 23.000 orang dengan total pendanaan 6,5 juta yuan, atau sekitar Rp13,7 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Transformasi Digital UMKM, Diskominfo DIY Gelar Pelatihan E-Business

Bantul
| Kamis, 18 April 2024, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement