Advertisement

Akhir Tahun, ROG Phone Akan Hadir di Indonesia

Newswire
Kamis, 09 Agustus 2018 - 11:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Akhir Tahun, ROG Phone Akan Hadir di Indonesia Asus ROG Phone. (Istimewa)

Advertisement

 

Harianjogja.com, JAKARTA—Asus Indonesia memastikan telepon (ponsel) gaming andalannya, Asus ROG Phone akan hadir di Indonesia. Menurut Head of Public Relations Asus Indonesia Muhammad Firman, Asus ROG Phone akan dirilis pada akhir tahun.

Advertisement

“Paling cepat di kuartal empat. Cuma kita belum bisa kasih tahu informasi selengkapnya," katanya kepada awak media di Jakarta, dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonesia dari Okezone, Selasa (7/8/2018).

Saat ini, lanjut Firman, pihaknya masih menyiapkan agar Asus ROG Phone dapat memenuhi tingkat komponen dalam negeri (TKDN) yang disyaratkan pemerintah. "Kita kan pakai skema hardware untuk TKDN, cuman kemarin belum sampai 30 persen. Saat ini, kita lagi cari alternatif lain," tambahnya.

Ketika disinggung soal harga Asus ROG Phone, Firman masih enggan menjawab karena ada beberapa aspek yang harus dipertimbangkan, seperti nilai tukar rupiah.

Asus ROG Phone diluncurkan pada awal Juni lalu di Taiwan. Ponsel gaming pertama dari Asus ini ditenagai oleh Snapdragon 845 yang dipasangkan oleh RAM 8 GB.

Tak hanya dapur pacu yang mumpuni, Asus ROG Phone juga membawa layar AMOLED berukuran 6 inci. Layarnya mampu menampilkan refresh rate 90 Hz dan rasio kontras 10.000 :1.

Dari sisi baterai, Asus ROG Phone membawa baterai berkapasitas 4.000 mAh. Baterainya sendiri sudah dilengkapi fitur fast charging.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement