Advertisement

Di Facebook, Tak Ada Lagi Daftar Pertemanan Khusus

Chelin Indra Sushmita
Sabtu, 11 Agustus 2018 - 22:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Di Facebook, Tak Ada Lagi Daftar Pertemanan Khusus Ilustrasi beranda Facebook (Techradar.com)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Media sosial terpopuler, Facebook, terus memperbarui fitur untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Kali ini, Facebook berencana menghapus fitur friend list feeds. Fitur itu berguna menyaring dan menampilkan unggahan teman yang telah dipilih dalam lingkaran khusus sebelumnya.

Dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonesia dari Tech Crunch, Sabtu (11/8/2018), beranda Facebook bakal berhenti menampilkan kabar dari teman yang masuk dalam daftar khusus. Selama ini, beranda Facebook memprioritaskan status teman dalam daftar khusus. Sementara status teman yang tidak berada di dalam daftar biasanya jarang muncul karena dianggap bukan sebagai prioritas.

Advertisement

Tapi, dengan pembaruan tersebut, status dari semua teman bakal muncul di beranda Facebook tanpa adanya pengecualian. Fitur friend list feeds itu dicopot mulai Kamis (9/8/2018), dengan alasan hendak meningkatkan pelayanan di beranda Facebook.

“Kami mencopot semua fitur yang jarang dipakai ini agar lebih fokus meningkatkan layanan di beranda Facebook,” demikian keterangan resmi dari Facebook.

Meski demikian, pengguna masih bisa membuat daftar pertemanan khusus. Tapi, Anda bakal tetap melihat status dari semua orang, bukan hanya yang ada dalam daftar pertemanan tersebut. Fitur friend list feeds sebenarnya sudah ada di Facebook sejak lama. Namun, tidak banyak pelanggan yang memanfaatkan fitur ini sehingga membuat Facebook memutuskan untuk menghapusnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lomba Dirikan Tenda Darurat Meriahkan HUT Ke-20 Tagana

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement