Advertisement

Daftar 18 Ponsel untuk Akses 6 Teknologi Baru Youtube 

Duwi Setiya Ariyanti
Minggu, 12 Agustus 2018 - 13:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Daftar 18 Ponsel untuk Akses 6 Teknologi Baru Youtube  Ilustrasi - google

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Jejaring sosial Youtube mewariskan enam teknologi baru dengan kemampuan terbaik untuk menikmati video streaming kepada 18 tipe telepon seluler (ponsel) Android.

Dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonesia dari laman resmi Device Report Youtube, Minggu (12/8/2018), setidaknya terdapat 18 tipe dari delapan merek ponsel selain Iphone yang memiliki teknologi baru Youtube. Mereka adalah Samsung, LG, OnePlus, HTC, Huawei, Xiaomi, Google dan Nokia.

Advertisement

Seluruh 18 tipe ponsel ini bisa menikmati teknologi terbaru yakni video dengan sudut pandang 360 derajat, digital rights management (DRM) yakni bisa mengakses konten premium Youtube dan high frame rate.

Fitur lainnya yaitu resolusi gambar 4K, tampilan gambar detail melalui high dynamic range (HDR) dan codec terbaru VP9. Untuk Samsung, terdapat enam tipe yang mendukung fitur baru ini yaitu Galaxy Note 9, S9, S9 plus, Note 8, S8 dan S8 plus. Untuk merek Xiaomi, terdapat Mi 8 dan Mi Mix 2S. Lalu, Sony dengan Sony Xperia XZ2, XZ2 Premium dan XZ2 Compact. Selain itu, Google Pixel melalui Pixel 2 dan Pixel 2 XL. Terakhir, OnePlus 6; Huawei Mate 10 Pro, Nokia 8 Sirocco, LG V30 dan HTC U12 plus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Komplotan Spesialis Pengganjal ATM di Gerai Ritel Modern Ditangkap Polresta Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 17:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement