Advertisement

Overwatch Gratis di PC hingga PS4

Jafar Sodiq Assegaf
Senin, 27 Agustus 2018 - 07:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Overwatch Gratis di PC hingga PS4 Poster Game Overwatch. (Istimewa)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Permainan Overwatch kini dapat dimainkan secara gratis di berbagai platform, PC, Xbox One, dan Playstation 4 pekan ini. Permainan ini dapat diunduh dan dimainkan secara gratis dalam waktu yang tidak terbatas mulai tanggal 23 hingga 27 Agustus 2018.

Dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonesia dari Techradar, Senin (27/8/2018) selama periode percobaan ini, Anda dapat mengakses apa saja dalam permainan. Termasuk 28 hero, 18 peta, bermain cepat, mengubah tampilan game dan mode arcade.

Advertisement

Jika Anda tertarik untuk membeli game Overwatch ini secara full setelah periode percobaan, kemajuan yang sudah ada dapatkan dalam masa tadi akan dikirimkan setelahnya.

Terdapat 50% yang memainkan Overwatch di PC, Xbox One dan Playstation 4 selama masa percobaan ini. dan untuk dapat memainkannya di PC, Anda dapat mendownload Blizzard Battle.net lalu buat akun untuk dapat masuk dalam permainan.

Setelahnya Anda dapat membuka Overwatch di desktop, pilih wilayah dari menu dan pilih install untuk proses selanjutnya, dan jika sudah Anda dapat memainkannya.

Untuk mencobanya di Playstation 4, Anda dapat mencari Overwatch Free Weekend di pencarian, lalu pilih download dan setelah proses download selesai, Anda dapat memainkannya dengan mengklik start. Kemudian, mencobanya di Xbox One dengan pergi ke Xbox One Store, lalu cari Overwatch, pilih Overwatch Orign Edition dan klik Free Trial. Dan setelah semuanya selesai, Anda dapat memilih opsi launch.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lomba Dirikan Tenda Darurat Meriahkan HUT Ke-20 Tagana

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement