Advertisement

Berlayar Fullview FHD+, Ini Spesifikasi Honor 9i

Newswire
Rabu, 29 Agustus 2018 - 19:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Berlayar Fullview FHD+, Ini Spesifikasi Honor 9i Honor 9i. (Istimewa)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTASetelah meluncurkan Honor 10 pada awal Agustus 2018, Honor berencana untuk merilis telepon seluler (ponsel)  terbaru di pasar Indonesia, yaitu Honor 9i. Dalam temu media terbatas di Jakarta, Selasa (28/8/2018), Honor mengungkap penampakan Honor 9i yang hadir dengan desain seperti pantulan cermin.

"Honor 9i hadir dengan desain menawan, mengusung tagline Beauty All Around, dengan layar yang lebih besar 14,84 Fullview FHD+," ujar President of Honor Indonesia, James Yang, sebagaimana dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonesia dari Antara, Rabu (29/8/2018).

Advertisement

Honor 9i hadir dengan desain poni dalam tiga pilihan warna yaitu midnight black, sapphire blue dan yang paling unik robin egg blue yang nampak seperti warna telur asin.

Ponsel ini juga dibekali kamera depan 16MP dan kamera ganda belakang, serta pemindai sidik jari yang juga disematkan di bagian belakang. Sayangnya, Honor masih enggan mengungkap spesifikasi lengkap Honor 9i dan harga yang akan ditawarkan di pasar Indonesia.

Sebagai informasi, Honor 9i telah diluncurkan di India pada Juli 2018. Ponsel ini ditawarkan dengan harga12.999 rupee atau sekitar Rp2,7 juta di toko online India Flipkart. Honor 9i diperkirakan akan meluncur di pasar Indonesia bulan depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Wanita Berkebaya Gelar Aksi dengan Mata Tertutup di Tugu Jogja, Merespons Jelang Pembacaan Putusan MK

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement