Advertisement

Bocoran Sony Xperia XZ3, Ponsel dengan Bezel Tebal

Newswire
Jum'at, 31 Agustus 2018 - 15:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Bocoran Sony Xperia XZ3, Ponsel dengan Bezel Tebal Konsep Sony Xperia XZ3. (Istimewa)

Advertisement

Harianjogja.com, TOKYO—Beberapa spesifikasi dan bocoran telepon seluler (ponsel) pintar flagship terbaru Sony, yakni Xperia XZ3, telah banyak beredar meskipun belum resmi diluncurkan. Dari segi tampilan, ponsel ini akan hadir dengan bezel yang relatif tebal diatas dan di bawah layar. 

Dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonesia dari Slashgear, Jumat (31/8/2018) ponsel ini memiliki layar takik kurang dari 2880x1440. Sementara itu sisi tepi layar dilaporkan memiliki sisi sensitif sentuhan ala HTC U11 dan penerusnya. Untuk sensornya akan diusung sensor IMX586.

Advertisement

Namun sayang, perubahan ini kabarnya mungkin tidak akan jauh dari pendahulunya, Xperia XZ2. Ponsel ini akan hadir dengan bezel yang relatif tebal diatas dan di bawah layar. Kemudian, ada kamera selfie berkekuatan 13MP dan speaker yang hadir di panel. Sementara itu, bagian belakang ponsel akan menghadirkan dual kamera 19MP+12MP yang disertai dengan lampu kilat LED.

Tidak banyak informasi mengenai sistem internal Xperia XZ3, tetapi baru-baru ini dikabarkan jika ponsel ini akan disisipi prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dengan RAM 6GB dan pilihan penyimpanan internal 64GB atau 128GB. Baterainya dilengkapi daya 3300mAh.

Menariknya lagi, beberapa rumor belakangan ini mengungkapkan jika Xperia XZ3 akan menggunakan sistem operasi Android 9 Pie. Ponsel ini juga akan menampilkan berbagai pilihan warna, yakni Black, Silver White, dan Bordeaux Red.

Namun pastinya, para penggemar Sony harus bersabar, pasalnya perangkat ini baru akan diperkenalkan dalam gelaran IFA 2018 yang akan diadakan pada 31 Agustus 2018 hingga 5 September 2018, di Berlin, Jerman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Rute, Tarif dan Jalur Bus Trans Jogja, Yuk Cek di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement