Advertisement

Google Tegas Bantah Ada Pixel Watch Tahun Ini

Newswire
Minggu, 02 September 2018 - 14:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Google Tegas Bantah Ada Pixel Watch Tahun Ini Logo Google terlihat di luar kantor perusahaan teknologi tersebut di Beijing, China, Rabu (8/8). - Reuters/Thomas Peter

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Google menyatakan tidak ada Pixel Watch tahun ini. Pernyataan itu sekaligus membantah rumor jam tangan pintar tersebut akan diluncurkan bersamaan dengan Pixel 3 dan Pixel 3 XL pada Oktober mendatang.

Direktur Teknis untuk Wear OS, Miles Barr, menyatakan mereka akan fokus mengembangkan Wear OS serta kemitraan dalam perangkat wearable, seperti dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonesia dari GSM Arena, Minggu (2/8/2018).

Advertisement

Mereka belum tertarik mengembangkan wearable karena beranggapan belum ada jam tangan pintar yang komplit dan dapat dipakai semua orang. Wear OS digunakan di berbagai jenis perangkat, mulai dari perangkat kebugaran, kegiatan luar ruang hingga yang menonjolkan rancangan.

Jika Google masuk ke industri tersebut, diperkirakan mereka akan fokus pada Google Assistant, seperti dikatakan Barr "mengintegrasikan kecerdasan buatan dan machine learning ke perangkat, yang merupakan kekuatan Google".

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sopir Ngantuk, Dua Mobil Adu Banteng di Jalan Jogja-Wonosari hingga Ringsek

Gunungkidul
| Selasa, 19 Maret 2024, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement