Advertisement

Rumor Samsung, Galaxy P1 Diberi Sensor Sidik Jari

Chelin Indra Sushmita
Selasa, 11 September 2018 - 18:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Rumor Samsung, Galaxy P1 Diberi Sensor Sidik Jari Ilustrasi pemindai sidik jari di bawah layar (The Android Soul)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Samsung dikabarkan sedang mempersiapkan telepon seluler (ponsel) pintar pertama dengan pemindai sidik jari di bawah layar atau disebut dengan istilah in-display fingerprint sensor. Kabarnya, ponsel tersebut adalah Samsung Galaxy seri P1.

Ponsel pintarterbaru dari Samsung ini disebut-sebut menyasar pasar kelas menengah. CEO Samsung, DJ Koh, mengatakan perusahaannya bakal lebih gencar mengembangkan smartphone di segmen tersebut. Sayang, dia tidak memberikan bocoran kapan Samsung Galaxy P1 diluncurkan.

Advertisement

Tetapi, menurut rumor yang berkembang, Samsung Galaxy P1 bakal diluncurkan sebelum Galaxy S10. Dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonesia dari The Android Soul, Selasa (11/9/2018), Samsung bersiap meluncurkan smartphone terbaru pada Oktober 2018. Ponsel yang dirilis di pasar Tiongkok ini kabarnya adalah Galaxy seri P1.

Bocoran tentang spesifikasi Samsung Galaxy P1 mulai ramai di dunia maya. Kabatnya, smartphone ini mengandalkan prosesor Exynos dengan RAM serikat 3 GB atau 4 GB. Ponsel ini juga dilengkapi kamera ganda dengan tampilan elegan.

Selain Galaxy P1, Samsung juga diramalkan membawa fitur pemindai sidik jari di dalam layar pada seri Galaxy S10. Ponsel yang rencananya diluncurkan pada 2019 itu cukup istimewa karena menjadi penanda ulang tahun ke-10 Samsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Sabtu 20 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 04:17 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement