Advertisement

Segera Hadir, Fitur Penanda Video di Instagram

Chelin Indra Sushmita
Rabu, 12 September 2018 - 16:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Segera Hadir, Fitur Penanda Video di Instagram Unggahan Instagram yang bisa mengakses fitur penanda video (Techcrunch.com)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Penggunaan Instagram sebagai media sosial berbagi foto dan video diketahui semakin berkembang.Tak ayal, perbaruan terhadap medsos itu selalu dilakukan. Terbaru, kini pengguna akan bisa menandai teman dalam video yang hendak diunggah.

Dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonesia dari Tech Crunch, Rabu (12/9/2018), fitur tag (penanda) pada video Instagram masih dalam tahap uji coba. Jadi, pengguna harus bersabar karena belum semuanya bisa merasakan fitur tersebut. Sama seperti foto, fitur tag video itu memungkinkan pengguna menandai akun milik orang lain yang dikehendaki.

Advertisement

Karena masih dalam tahap uji coba, jadi hanya beberapa pengguna saja yang berkesempatan menjajal fitur tag video Instagram. Sementara yang lainnya hanya bisa melihat hasil uji coba melalui aplikasi Instagram, bukan yang dibuka lewat situs.

"Kami selalu menguji cara untuk meningkatkan kepuasan pengguna Instagram. Kami terus mencari tahu apa yang disukai pengguna dan berusaha terus meningkatkan pelayanan," demikian keterangan resmi dari Instagram.

Aplikasi Instagram merilis tag foto sejak 2013 lalu. Mereka kemudian merilis fitur cerita yang sangat digemari pengguna. Kini, Instagram menguji coba fitur penanda video. Semua pembaruan ini dibuat untuk menambah kepuasan pelanggan dalam berselancar di Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement