Segera Hadir, Fitur Penanda Video di Instagram

Unggahan Instagram yang bisa mengakses fitur penanda video (Techcrunch.com)
12 September 2018 16:00 WIB Chelin Indra Sushmita Tekno Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, JOGJA—Penggunaan Instagram sebagai media sosial berbagi foto dan video diketahui semakin berkembang.Tak ayal, perbaruan terhadap medsos itu selalu dilakukan. Terbaru, kini pengguna akan bisa menandai teman dalam video yang hendak diunggah.

Dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonesia dari Tech Crunch, Rabu (12/9/2018), fitur tag (penanda) pada video Instagram masih dalam tahap uji coba. Jadi, pengguna harus bersabar karena belum semuanya bisa merasakan fitur tersebut. Sama seperti foto, fitur tag video itu memungkinkan pengguna menandai akun milik orang lain yang dikehendaki.

Karena masih dalam tahap uji coba, jadi hanya beberapa pengguna saja yang berkesempatan menjajal fitur tag video Instagram. Sementara yang lainnya hanya bisa melihat hasil uji coba melalui aplikasi Instagram, bukan yang dibuka lewat situs.

"Kami selalu menguji cara untuk meningkatkan kepuasan pengguna Instagram. Kami terus mencari tahu apa yang disukai pengguna dan berusaha terus meningkatkan pelayanan," demikian keterangan resmi dari Instagram.

Aplikasi Instagram merilis tag foto sejak 2013 lalu. Mereka kemudian merilis fitur cerita yang sangat digemari pengguna. Kini, Instagram menguji coba fitur penanda video. Semua pembaruan ini dibuat untuk menambah kepuasan pelanggan dalam berselancar di Instagram.

Sumber : Solopos

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia