Advertisement

Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi Vivo V11 Pro

Chelin Indra Sushmita
Jum'at, 14 September 2018 - 08:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi Vivo V11 Pro Vivo V11 Pro (The Mobile Indian)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Telepon seluler (ponsel) dengan pemindai sidik jari di layar pertama di Indonesia akhirnya diluncurkan. Adapun ponsel tersebut merupakan keluaran vendor asal Tiongkok, Vivo, dengan seri V11 Pro. Smartphone terbaru dari Vivo tersebut diluncurkan di Jakarta, Rabu (12/9/2018).

Dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonesia dari GSM Arena, Jumat (14/9/2018), ponsel Vivo V11 Pro merupakan penerus dari seri V9 yang menjadi perangkat pertama dengan teknologi pemindai sidik jari di dalam layar (screen touch ID). Smartphone ini dibekali layar super Amoled dengan luas 6,4 inci lengkap dengan poni (notch) kecil di bagian atas.

Advertisement

Dapur pacu Vivo V 11 Pro diatur oleh chipset Snapdragon 660 yang dipadankan dengan RAM 6 GB dan memori internal 64 GB. Ponsel ini memiliki kamera ganda di bagian belakang dengan resolusi 12 MP dan 5 MP. Sementara kamera depannya mengandalkan lensa dengan resolusi cukup besar, yakni 25 MP.

Semua kamera Vivo V11 Pro dilengkapi kecerdasan buatan (artificial intellegence) yang dapat diandalkan megidentifikasi objek dengan baik. Khusus untuk kamera depan bisa dipakai sebagai pemindai wajah sebagai alternatif sensor sidik jari.

Vivo sengaja menghadirkan fitur screen touch ID agar memudahkan pengguna memindai sidik jari di layar ponsel. Dengan demikian, bodi Vivo V11 Pro bakal mulus tanpa satu pun tombol khusus pemindai sidik jari.

Nah, ponsel dengan kapasitas daya baterai 3.400 mAh ini menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo. Dilansir Suara.com, Vivo V11 Pro tersedia dalam dua warna, nebula purple dan starry black, yang dibanderol seharga Rp4.999.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pegagan Berpotensi Memperbaiki Daya Ingat, Guru Besar UGM: Meningkatkan Dopamin

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement