Advertisement

Mirip Edisi Pertama, Berikut Spesifikasi Razer Phone 2

Newswire
Sabtu, 15 September 2018 - 15:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Mirip Edisi Pertama, Berikut Spesifikasi Razer Phone 2 Razer Phone 2. (Slash Gear)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Bersamaan dengan perkembangan gim yang semakin pesat, bermunculan juga perangkat untuk mendukungnya yakni laptop ataupun telepon seluler (ponsel) gaming yang semakin marak dipasaran.

Salah satu merek, Razer, pun tak ketinggalan untuk memperkenalkan ponsel gaming terbarunya, yakni Razer Phone 2. Ini merupakan varian terbaru dari pendahulunya, Razer Phone yang dirilis pada November 2017.

Advertisement

Seperti dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonesia dari Okezone mengutip Slash Gear, Sabtu (15/9/2018) tampilan ponsel tersebut terkuak dari sumber terpercaya.

Dari sisi desain tidak ada perubahan signifikan dari pendahulunya, yakni masih menerapkan bezel yang besar di sisi atas dan bawah ponsel. Serta layar 16:9 QHD 120 Hz, yang juga sama dengan Razer Phone.

Meskipun demikian, akan ada beberapa pembaruan dari sisi internal. Kabarnya ponsel ini akan disokong dengan chip Snapdragon 845 yang didukung RAM 8GB dan penyimpanan internal 512GB. Adapun ketahanan baterainya dibekali daya 4000 mAh. Sistem operasinya menggunakan Android 8.0 Oreo.

Kemudian, Razer Phone 2 kabarnya akan memakai lampu Chroma LED miliknya sendiri. Namun yang pasti, untuk para penggemar harus menantikannya, pasalnya ponsel gaming tersebut dikabarkan resmi meluncur pada 10 Oktober 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kabupaten Sleman Prioritaskan Pembangunan Pertanian

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement