Advertisement

Sepi Peminat, Path Segera Tutup?

Chelin Indra Sushmita
Senin, 17 September 2018 - 08:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Sepi Peminat, Path Segera Tutup? Pengumuman mengejutkan dari Path (Twitter)

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Aplikasi media sosial Path dikabarkan segera tutup menyusul keputusan perusahaan pengembang Path untuk menghentikan layanan karena sepi peminat. Kabar tersebut disampaikan melalui unggahan di aplikasinya.

Ditilik dari Path, Senin (17/9/2018), aplikasi tersebut mengunggah tulisan the last goodbye. Unggahan ini disertai dengan ucapan penyesalan kepada pengguna Path. Mereka mengimbau pengguna mengunjungi situs Path untuk mendapatkan penjelasan detail tentang pengembalian dana serta data.

Advertisement

"Dengan sangat menyesal, kami menginformasikan jika Path segera berhenti beroperasi. Silakan kunjungi situs ini untuk detail terkait restore atau refund," demikian pengumuman yang ditulis Path.

Belum diketahui pasti apakah Path benar-benar ditutup secara utuh. Namun, pengumuman tersebut membuat warganet yang merupakan pelanggan Path kaget. Mereka tampak sedih bakal kehilangan Path.

Aplikasi media sosial ini diluncurkan di San Francisco, Amerika Serikat, oleh Dave Morin, Shawn Fanning, dan Dustin Mierau pada 2010 lalu.

Path awalnya dibuat sebagai jejaring sosial pribadi. Sebab, Path membatasi jumlah akun yang bisa terkoneksi hanya sekitar 150 saja. Namun, Path mulai sepi peminat pada 2015 silam. Hal itu disebabkan oleh polemik di dalam tubuh perusahaan Path yang terus berlanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement