Advertisement

CEO Samsung Beberkan Desain Galaxy S10

Ginanjar Saputra
Senin, 17 September 2018 - 14:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
CEO Samsung Beberkan Desain Galaxy S10 Logo Samsung. (Reuters/Truth Leem)

Advertisement

Harianjogja.com, SEOUL—Beragam prediksi bermunculan mengenai peluncuran smartphone terbaru keluaran Samsung. Kini, semua akhirnya terjawab. CEO Samsung, Kim Ki-nam, akhirnya membeberkan perusahaan yang ia pimpin akan segera merilis Samsung Galaxy S10 dalam waktu dekat.

Dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonesia dari Phone Arena, Senin (17/9/2018), Kim membeberkan hal tersebut kepada salah satu media massa di Tiongkok. Ia mengungkapkan desain Samsung Galaxy S10 akan sangat berbeda jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S9 atau Samsung Galaxy Note 9.

Advertisement

Smartphone terbaru keluaran produsen yang berbasis di Seoul, Korea Selatan (Korsel) itu pun dipastikan akan mengalami perubahan signifikan dalam berbagai aspek jika dibandingkan ponsel Samsung seri sebelumnya. Sayangnya, Kim tak menyebutkan perubahannya secara terperinci.

Phone Arena memprediksi Samsung Galaxy S10 akan memiliki sembilan varian warna berbeda, salah satunya warna hijau zamrud seperti pada Samsung Galaxy S6 Edge. Smartphone terbaru Samsung itu juga diprediksi memiliki lima kamera, tiga kamera belakang dan dua kamera depan.

Kini, banyak kalangan memperkirakan Samsung Galaxy S10 akan diluncurkan pada Februari 2019 mendatang. Soal harga, Samsung Galaxy S10 dan S10+ kemungkinan tak jauh berbeda dengan pesaingnya, Iphone XS dan Iphone XS Max yang diperkirakan mencapai Rp14 juta hingga Rp16 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

DIY Peroleh Kuota Transmigrasi untuk 16 KK di 2024

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 05:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement