Advertisement

Belanja melalui Instagram Kini Makin Mudah

Newswire
Selasa, 18 September 2018 - 17:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Belanja melalui Instagram Kini Makin Mudah Belanja di Instagram (Tech Crunch)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAInstagram mengumumkan dua fitur baru untuk memudahkan para pengguna berbelanja. Pengguna hanya tinggal mencari merek favoritnya di fitur Shopping in Stories.

"Kami mengumumkan dua pembaruan yang membuat lebih mudah untuk berbelanja di Instagram, apakah Anda menemukan sesuatu yang Anda sukai atau hanya ingin menelusuri brand favorit Anda," tulis Instagram dalam situs resminya, seperti dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonesia dari Antara, Selasa (18/9/2018).

Advertisement

Instagram mulai menguji fitur Shopping in Stories pada bulan Juni, dan kini meluncurkan fitur tersebut secara global di 46 negara.

"Kini ketika Anda menonton Stories dari brand favorit Anda dan melihat sesuatu yang Anda sukai, Anda dapat dengan cepat mengetuk produk untuk mempelajari lebih lanjut," kata Instagram.

Instagram juga menyebut lebih dari 400 juta akun menonton Stories setiap hari untuk merasa lebih dekat dengan akun favorit mereka, di mana sepertiga dari Stories yang paling banyak dilihat berasal dari bisnis.

Fitur Shopping in Stories memungkinkan merek untuk menceritakan kisah yang lebih mendalam tentang apa yang ada di balik produk mereka.

Selain itu, Instagram juga mengumumkan saluran Belanja di Explore yang akan dipersonalisasi untuk pengguna.

Saluran topik, yang diluncurkan pada bulan Juni, memungkinkan pengguna menjelajahi seluruh minat dan masuk lebih dalam di area apa pun yang suka dicari dalam Explore.

"Kini, ketika Anda hanya ingin berbelanja untuk bersenang-senang, Anda akan melihat saluran yang didedikasikan untuk postingan Belanja dari brand yang Anda ikuti dan brand yang mungkin Anda sukai," tulis Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement