Advertisement

2019, Notch Iphone Bakal Diperkecil

Jafar Sodiq Assegaf
Kamis, 20 September 2018 - 14:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
2019, Notch Iphone Bakal Diperkecil Ilustrasi Iphone 2019. (Istimewa)

Advertisement

Harianjogja.com, CUPERTINO—Ketika Iphone X diluncurkan tahun lalu, sebagian pengguna mungkin membicarakan mengenai takik, notch atau fitur poni yang tampak di layar. Kini, takik merupakan hal yang tidak bisa dihilangkan sebagian vendor teknologi, salah satunya Apple, yang hampir pada semua seri ponselnya memiliki takik.

Dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonesia dari Ubergizmo, Kamis (20/9/2018), untuk para pengguna smartphone yang mengeluhkan adanya takik yang terlalu besar, Apple mengabarkan akan memangkas takik menjadi semakin sedikit. Hal ini berdasarkan keterangan tweet Benjamin Geskin pada masa lalu yang membocorkan informasi yang berkaitan dengan Apple.

Advertisement

Ia juga mengklaim bahwa Iphone 2019 akan menampilkan takik yang lebih kecil. Iphone 2019 akan menampilkan ukuran layar yang sama dengan model tahun ini, yang berarti memiliki layar 5,8 inci dan 6,5 inci.

Secara realistis, Apple tidak dapat meningkatkan ukuran ponsel masa depan yang sangat signifikan. Versi saat ini sudah menarik keluhan karena dianggap memiliki ukuran terlalu besar dan peningkatan ukuran yang signifikan hanya dapat dilihat pada Iphone lipat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok dan Aksi Donor Darah di Wilayah DIY Hari Ini, Selasa 19 Maret 2024

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 10:27 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement