2019, Notch Iphone Bakal Diperkecil

Ilustrasi Iphone 2019. (Istimewa)
20 September 2018 14:00 WIB Jafar Sodiq Assegaf Tekno Share :

Harianjogja.com, CUPERTINO—Ketika Iphone X diluncurkan tahun lalu, sebagian pengguna mungkin membicarakan mengenai takik, notch atau fitur poni yang tampak di layar. Kini, takik merupakan hal yang tidak bisa dihilangkan sebagian vendor teknologi, salah satunya Apple, yang hampir pada semua seri ponselnya memiliki takik.

Dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonesia dari Ubergizmo, Kamis (20/9/2018), untuk para pengguna smartphone yang mengeluhkan adanya takik yang terlalu besar, Apple mengabarkan akan memangkas takik menjadi semakin sedikit. Hal ini berdasarkan keterangan tweet Benjamin Geskin pada masa lalu yang membocorkan informasi yang berkaitan dengan Apple.

Ia juga mengklaim bahwa Iphone 2019 akan menampilkan takik yang lebih kecil. Iphone 2019 akan menampilkan ukuran layar yang sama dengan model tahun ini, yang berarti memiliki layar 5,8 inci dan 6,5 inci.

Secara realistis, Apple tidak dapat meningkatkan ukuran ponsel masa depan yang sangat signifikan. Versi saat ini sudah menarik keluhan karena dianggap memiliki ukuran terlalu besar dan peningkatan ukuran yang signifikan hanya dapat dilihat pada Iphone lipat.

Sumber : Solopos