Advertisement

Nokia Bakal Rilis Smartphone dalam Waktu Dekat

Newswire
Minggu, 23 September 2018 - 14:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Nokia Bakal Rilis Smartphone dalam Waktu Dekat Ilustrasi Smartphone Nokia. (Istimewa)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAPemegang lisensi ponsel Nokia, HMD Global, dikabarkan  telah mengirimkan undangan untuk acara yang akan diadakan pada 4 Oktober di London, Inggris.

Dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonesia dari GSM Arena, Minggu (23/9/2018), undangan tersebut menunjukkan bahwa akan ada telepon seluler (ponsel) baru yang akan diumumkan dalam kesempatan itu.

Advertisement

Tidak ada petunjuk lain yang ada di undangan, namun diperkirakan HMD Global akan memperkenalkan Nokia 7.1 Plus yang rumor tentang perangkat tersebut telah santer terdengar belakangan ini.

Meskipun HMD Global telah meluncurkan Nokia 8 Sirocco tahun ini, banyak orang yang tampaknya masih menunggu perangkat utama dari brand tersebut dilahirkan kembali, salah satunya adalah Nokia 9.

Nokia 9 kabarnya memiliki lima kamera belakang, sedangkan 7.1 Plus harus puas dengan "hanya" dua kamera. Namun, keduanya akan hadir dengan branding Zeiss.

Nokia 9 juga dikabarkan akan didukung oleh Snapdragon 845, sementara Nokia 7.1 Plus akan menggunakan Snapdragon 710 dipasangkan dengan hingga 6GB RAM.

HMD Global berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman Android One pada semua handset-nya sehingga keduanya juga akan menjadi bagian dari program itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement