Advertisement

Membedah Produk Realme, yang Akan Meluncur di Indonesia

Dhiany Nadya Utami
Selasa, 25 September 2018 - 13:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Membedah Produk Realme, yang Akan Meluncur di Indonesia Tampilan Realme 2. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Model telepon seluler (ponsel) dan tanggal peluncuran produk Realme di Indonesia kini terungkap. Vendor besutan mantan petinggi Oppo tersebut akan merilis dua produk sekaligus pada Oktober 2018.

Dalam keterangan resminya, Marketing Director Realme SEA Josef Wang mengatakan bahwa Realme 2 dan Realme Pro akan menjadi portofolio perdana mereka di Tanah Air. Adapun 9 Oktober 2018 dipilih menjadi tanggal peluncurannya.

Advertisement

Dia mengungkapkan mereka sangat bersemangat untuk memulai kiprah Realme di Indonesia. Realme diyakini dapat menjadi game changer di pasar ponsel dalam negeri dengan menargetkan anak muda sebagai sasaran utamanya.

“Hal itu akan segera kami buktikan pada peluncuran 9 Oktober mendatang,” ujar Wang seperti dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonesia, Senin (24/9/2018).

Realme 2 dan Realme 2 Pro adalah lini smartphone pertama dari Realme yang akan dipasarkan secara internasional. Keduanya membawa desain diamond cutting dengan display Full View HD plus poni alias notch di bagian depan.

Realme 2 diklaim akan menjadi smartphone pertama dengan harga di bawah Rp2 juta yang dilengkapi Full Screen dan notch dengan rasio screen-to-body mencapai 88,8%.

Dari sektor baterai, Realme 2 dilengkapi baterai berkapasitas 4.230mAh yang dilengkapi AI Power Master yang akan memberikan efisiensi pemakaian hingga 5%-11%.

Untuk urusan fotografi, Realme 2 memakai konfigurasi dual-camera yang dilengkapi AI Shot Beautification untuk memotret dengan baik, bahkan dalam kondisi low-light sekalipun.

Selain memperkenalkan Realme 2 dan Realme 2 Pro, Realme mengumumkan kerja samanya dengan Lazada sebagai mitra resmi online store untuk flash sale dan sebagai platform penjualan Realme 2 dan Realme 2 Pro secara online di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dapat Bantuan Dana Rp14 Miliar, Ini Ruas Jalan yang Akan Diperbaiki Pemkab Gunungkidul

Gunungkidul
| Kamis, 25 April 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement