Advertisement

Samsung Beberkan Sosok Galaxy J6 Plus

Newswire
Selasa, 25 September 2018 - 14:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Samsung Beberkan Sosok Galaxy J6 Plus Samsung Galaxy J6 Plus.

Advertisement

Harianjogja.com, SEOULSamsung telah merilis beberapa telepon seluler (ponsel) pintar seperti Galaxy S9 dan S9 Plus. Menambah perangkat yang dihadirkan di pasar, perusahaan kini mengungkap Galaxy J6 Plus.

Dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonesia dari Phonesreview, Selasa (25/9/2018), untuk desain ada pilihan warna yang diperkenalkan seperti Hitam, Abu-abu, dan merah. Pada layar perangkat ini memiliki Super AMOLED 6 dengan resolusi 720 x 1480 dan rasio aspek 19,5:9. Bezel tipis, sementara pada dagu memiliki sisi yang lebih besar.

Advertisement

Di bagian belakang terdapat dual kamera dengan flash di samping kamera serta fitur sensor sidik jari terpasang di samping, yang juga berfungsi sebagai tombol power. Samsung Galaxy J6 Plus dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 425.

Pada memori, perangkat ini dilengkapi dengan opsi 3GB atau 4GB RAM, memory Internal 32 sampai 64 GB, kapasitas baterai juga besar yaitu 3300 mAh. Dengan kapasitas yang lumayan besar ini akan membuat perangkat diklaim bertahan seharian.

Untuk kamera, pengguna mendapatkan pengaturan ganda di bagian belakang, yakni dual kamera dengan kamera utama 13MP dan kedua 5MP. Sementara di bagian depan terdapat kamera dengan kekuatan tembak 8MP. Kamera J6 Plus mampu merekam video hingga resolusi 1080p.

Galaxy J6 Plus berjalan di Android Oreo 8.1. Perangkat ini akan tersedia untuk dibeli di India dan pasar terpilih lainnya di Asia dan Eropa. Sayangnya, belum ada informasi harga yang tersedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jalan Rusak di Sleman Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Pasang Spanduk Obyek Wisata Jeglongan Sewu

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement